Gandeng CapCut, Infinix Gelar Kompetisi Berhadiah Infinix Zero 20

Infinix mengumumkan kolaborasinya dengan CapCut dan menggelar tantangan seru bagi para pengguna di Indonesia. Yang menarik, dalam kompetisi ini Infinix telah menyiapkan hadiah yang cukup menggiurkan, yaitu smartphone terbarunya Infinix Zero 20.

Infinix x CapCut

Capcut

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Kamis (13/10), Infinix menjelaskan bahwa lewat kerja sama tersebut, mereka mengajak para pengguna untuk mambuat konten dengan template khusus bertajuk Infinix x Capcut. Infinix berharap para peserta dapat berkreasi sekreatif mungkin.

Cara mengikuti tantangannya pun gampang. Cukup membuat video menggunakan template Inifnix x Capcut di Capcut. Setelah itu, video harus di-upload di TikTok menggunakan hashtag #Infinix, #Zero 20, #Capcut, dan #KreativitasTanpaBatas.

Terakhir, jangan lupa untuk tag akun resmi Infinix Indonesia di TikTok. Perlu digarisbawahi, tantangan ini hanya berlangsung dari tanggal 13 hingga 20 Oktober 2022.

Infinix menyediakan hadiah berupa 5 unit Infinix Zero 20 untuk 5 orang pemenang yang salah satu unitnya merupakan edisi khusus dengan giftbox yang menarik. Para pemenang nantinya ditentukan berdasarkan jumlah likes yang mereka dapatkan.

Fitur Infinix Zero 20

svg%3E
Infinix Zero 20

Sekadar informasi, Infinix Zero 20 merupakan ponsel pertama dengan kamera selfie 60 MP + OIS serta dukungan autofocus. Sementara kamera utamanya memakai sensor 108 MP. Smartphone ini didukung teknologi charging 45W dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh. Untuk urusan performa, Zero 20 mengandalkan chipset Helio G99 6nm yang diklaim mampu memberikan kinerja dingin dengan konsumsi daya rendah.

Zero 20 memiliki RAM 8 GB dan storage 256 GB. Layarnya berukuran 6,7 inci AMOLED 90Hz. Infinix tidak lupa menambahkan fitur-fitur pelengkap seperti Dual Speaker with DTS dan NFC. Sementara sistem operasinya sudah XOS 12 berbasis Android 12. Bagi yang berminat, Infinix Zero 20 dijual dengan harga Rp3.399.000

Verified by MonsterInsights