Polytron Luncurkan PAS PRO F3 Series, Speaker untuk Indoor dan Outdoor dengan Baterai 7 Jam

Polytron mengumumkan kehadiran produk terbarunya yang kembali datang dari kategori speaker. Kali ini, perangkat yang dimaksud bernama Polytron PAS PRO F3 Series, speaker untuk indoor dan outdoor yang diklaim cocok untuk berbagai acara.

Fitur Polytron PAS PRO F3 Series

Polytron PAS Pro F3 series

Dalam siaran persnya, Kamis (13/10), Polytron menjelaskan bahwa PAS PRO F3 Series terdiri dari dua tipe, yaitu PAS PRO15F3 dan woofer berukuran 15 inci dan PAS PRO12F3 dengan woofer berukuran 12 inci. PAS PRO F3 Series sendiri merupakan mengusung 2-way speaker system dengan dual power.

Yang menarik, speaker ini bisa dioperasikan dengan dua cara, baik itu menggunakan sambungan listrik maupun mengandalkan baterai. Menurut Polytron, saat memakai baterai daya tahannya bisa mencapai 7 jam.

“Sebagai informasi bahwa tipe ini sangat cocok digunakan di luar ruangan karena terdapat roda pada bagian bawah dan handle yang memudahkan dalam penggunaan, bisa didorong dan ditarik,” kata Felita Septian Giovani, Product Manager Audio Polytron.

PAS PRO F3 juga didukung beberapa fitur, mulai dari radio FM yang dapat menyimpan hingga 40 channel, Bluetooth 5.0, USB sound card untuk terhubung ke laptop atau perangkat lainnya lewat kabel USB, serta efek Reverb dan Echo yang cocok untuk pembawa acara maupun kebutuhan karaoke. Polytron tidak lupa menyediakan terminal XLR untuk mikrofon.

svg%3E

Selain itu pengguna juga bisa memutar audio melalui SD Card, aux, line input, dan optical input. PAS PRO F3 Series dibekali pengaturan bass, middle, serta treble. Kebutuhan dayanya sekitar 40 watt, namun dapat mengeluarkan suara dengan power hingga 120 watt RMS.

Harga dan ketersediaan

Bagi yang berminat, Polytron PAS PRO F3 Series sudah dijual di Indonesia dengan harga 3 jutaan rupiah untuk varian 15 inci.

Verified by MonsterInsights