Urban Republic Festival Pertama Resmi Digelar, Tawarkan Diskon dan Beragam Promo Menarik

Untuk pertama kalinya Erajaya Active Lifestyle menggelar Urban Republic Festival. Acara ini akan menjadi festival gadget lifestyle dan IoT pertama dan terbesar di Indonesia, yang bisa dinikmati secara offline dan online.

Urban Republic Festival

“Impian saya akan sebuah acara yang memungkinkan kami dapat berinteraksi langsung dengan pelanggan kami dan memanjakan mereka dengan penawaran terbaik di dalam suatu konsep pameran yang imersif kini terwujud dengan UR Festival”. ujar Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

Promo Urban Republic Festival

Urban Republic Festival (UR Festival) digelar mulai dari tanggal 3-9 Oktober 2022. Untuk offline acara ini berlangsung di Atrium The Forum, Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara.

Urban Republic Festival

svg%3E

Di sini pengunjung bisa menemukan beragam produk gadget lifestyle dan IoT. Seperti misalnya adidas, DJI, GARMIN, GoPro, Insta360, Marshall, Razer dan SHOKZ. Selain itu, hadir juga produk dari IT (Immersive Tech) yang menjadi salah satu merek smarthome dengan produk terbanyak di Indonesia.

Pengunjung bisa berbelanja produk dengan penawaran menarik dan mendapatkan informasi secara langsung dari para product expert. Pengalaman berbelanja secara O2O juga ditawarkan seperti Home Delivery Service untuk memberi kemudahan mendapatkan produk tanpa harus keluar rumah, atau layanan click and pick dimana pelanggan bisa membeli secara online dan mengambilnya secara langsung di gerai Urban Republic terdekat.

Untuk online acara ini digelar di eraspace.com serta Official Store Urban Republic di platform Blibli, Shopee dan Tokopedia hingga 10 Oktober 2022. Pelanggan bisa mendapatkan tawaran promo potongan harga hingga 85% dan tambahan diskon sampai Rp2,4 juta.

Kemudian, ada promo shocking deal yang dilaksanakan setiap pukul 10.00-14.00 WIB untuk mendapatkan diskon sampai Rp1,5 juta dan Auction 10.10 berupa lelang produk dengan harga yang menarik. Selain itu, tersedia promo cicilan 0% hingga 24 bulan untuk transaksi online menggunakan kartu kredit tertentu. Dan, tambahan cashback hingga Rp800.000 untuk transaksi offline menggunakan kartu kredit tertentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Verified by MonsterInsights