Quantcast
2-in-1 notebookAksesoris KomputerCommercial PCKomputerLaptopLaptop GamingMonitorMotherboardNewsPC DesktopTablet PCTech NewsUltraportable

MSI Arena PIK Dibuka, Menjual Seluruh Lini Produk MSI

MSI (Micro-Star International) kembali memperluas jaringan toko MSI Arena kedua di Indonesia. Di toko resmi ini, Anda akan menemukan semua lini produk keluaran MSI, muali dari laptop, monitor, PC desktop, PC rakitan resmi dan komponen PC. Toko yang berlokasi di Rukan Beach Boulevard Blok B No.56 Golf Island. Kali ini MSI menggandeng Jaya Cemerlang COmputindo dan IMBA PC sebagai mitra untuk MSI Arena kedua di Indonesia ini.

msi arena pik

“MSI Arena PIK adalah flagship store MSI terbesar di Indonesia dan menjadi tonggak sejarah yang membuktikan bahwa MSI selalu berupaya mengahdirkan lini produk yang komprehensif. MSI Arena mempermudah proses belanja dan menyediakan konsep one-stop-shoppting bagi gamer, kreator dan penggemar MSI,” papar Michael Liang, Country Manager MSI Indonesia.

Selain melakukan transaksi, pengunjung juga dapat mencoba langsung baeragam produk MSI melalui unit demo yang ada. Bagi yang ingin menjajal main game di berbagai perangkat MSI juga bisa melakukannya di MSI Arena.

“Harapan kami, MSI Arena PIK ini dapat memberikan pengalaman berbeda bagi para konsumen dan fans MSI, dengan memberikan kesempatan bagi mereka untuk mencoba dan merasakan langsung semua produk MSI,” ujar Hendra Susanto, Direktur Jaya Cemerlang Computindo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button