Logitech Litra Beam: Lampu Meja Canggih dengan Teknologi TrueSoft Untuk Konten Kreator

Logitech mengumumkan dua produk baru untuk para kreator. Salah satunya adalah Litra Beam, sebuah lampu meja yang dirancang khusus sebagai sumber pencahayaan.

Logitech Litra Beam

Fitur Logitech Litra Beam

Litra Beam bukan lampu meja biasa. Kakinya dirancang fleksibel. Tinggi rendahnya bisa diatur. Lampu ini juga bisa diputar dan dimiringkan sesuai kebutuhan. Dengan begitu pengguna bisa mengatur pencahayaan lebih mudah saat siaran langsung atau merekam video. Bahkan, dengan memiliki dua atau lebih Litra Beam pengguna dimungkinkan untuk eksperimen dengan beragam teknik pencahayaan. Seperti misalnya Front, Split, Butterfly dan Rembrandt.

Logitech Litra Beam

svg%3E

Sistem pencahayaannya mengusung lampu LED dengan teknologi TrueSoft Tech.  Teknologi tersebut memungkinkan lampu ini untuk menghasilkan pencahayaan dengan warna yang akurat dan akan terlihat natural di semua warna kulit. Berkat dukungan fitur diffuser frameless output cahaya juga akan lebih lembut. Jadi, bisa meminimalkan efek bayangan gelap yang mengganggu.

Logitech Litra Beam

Untuk pengaturan output cahaya tersedia lima opsi tingkat kecerahan dan lima opsi temperatur warna dari rentang 2700K-6500K. Pengaturannya bisa diakses lewat tombol di belakang bodi. Atau, bisa juga lewat aplikasi Logitech G Hub di PC.

Harga dan ketersediaan

Litra Beam saat ini sudah tersedia di pasaran Amerika. Harga Logitech Litra Beam US$100 atau sekitar 1,5 juta Rupiah. Lebih murah dari Elgato Ring Light yang harganya di kisaran US$199.99.

Verified by MonsterInsights