Dijual di Indonesia, Samsung Galaxy A23 5G Tawarkan Bonus Pembelian Senilai 500 Ribuan dan Cashback Trade-In

Samsung resmi membuka penjualan Galaxy A23 5G di Indonesia. Selama periode 23-30 September 2022, ada banyak penawaran menarik yang sayang untuk dilewatkan. Mulai dari bonus pembelian hingga cashback bagi yang ingin trade-in alias tukar-tambah.

Promo Samsung Galaxy A23 5G

Samsung Galaxy A23 5G

Samsung menjelaskan bahwa Galaxy A23 5G dijual dengan harga Rp3.999.000, dan tersedia dalam tiga pilihan warna antara lain Orange, Black, serta Light Blue. Dalam kemasannya, konsumen diberikan travel adapter 15W. Ponselnya sendiri mendukung fast charging 25W, namun charger 25W harus dibeli terpisah.

Untuk pembelian Samsung Galaxy A23 5G selama 23-30 September 2022 di www.samsung.com/id, gerai online maupun offline, konsumen bisa menikmati penawaran spesial berupa total bonus senilai hingga Rp552.000 yang termasuk free Youtube Premium 2 bulan, free Spotify Premium 3 bulan, dan free Samsung Care+ 6 bulan.

Selain itu, Samsung juga juga akan memberikan cashback trade-in senilai hingga Rp300.000 dan kuota utama selama satu tahun dari IM3 sebesar 252 GB.

Spesifikasi dan fitur kamera

Dalam acara temu pers online, Senin (26/9), dijelaskan bahwa Samsung Galaxy A23 5G dipersenjatai chipset Snapdragon 695 5G dengan RAM 6 GB, fitur RAM Plus 6 GB, dan storage 128 GB. Pengguna juga akan menemukan layar Infinity-V 6,6 inci Full HD+ dengan refresh rate 120 Hz untuk scrolling yang lebih smooth. Baterainya sebesar 5.000 mAh.

svg%3E

Fitur unggulannya ada di sektor kamera. Dengan sensor utama 50 MP lengkap dengan OIS, Samsung mengklaim perangkatnya itu mampu menghasilkan foto lebih cerah dan video lebih smooth di segala kondisi. Galaxy A23 5G juga didukung Ultra Wide Camera 5MP untuk bikin foto saat hangout di area outdoor atau memotret pemandangan jadi lebih maksimal.

svg%3E
Contoh hasil foto Night Mode Galaxy A23 5G

Lalu ada Depth Camera 2MP untuk kamu mendapatkan konten portrait kekinian dengan efek bokeh. Buat yang suka foto dan video makanan dengan lebih detail, bisa memaksimalkan Macro Camera 2MP. Sementara Selfie Camera 8MP cocok untuk bikin video TikTok hingga Instagram Story dengan hasil yang optimal.

“Tak ketinggalan, ada fitur seperti Night Mode hingga AR Zone yang pas banget sama selera Gen Z dalam bikin konten. Galaxy A23 5G ini pun benar-benar didesain khusus untuk memaksimalkan passion mereka dalam content creation demi menikmati digital lifestyle yang lebih Awesome,” ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Lebih lanjut dengan AR Zone, fitur ini memungkinkan pengguna untuk bikin karakter emoji yang sesuai ekspresi wajah, untuk disematkan di konten video atau foto yang diunggah di Reels Instagram atau video TikTok. Pengguna bisa meng-edit ekspresi dan outfit sesuai keinginan.

svg%3E
AR Zone Galaxy A23 5G

Menariknya lagi, fitur tersebut memberi kebebasan berkreasi lebih jauh dengan menggunakan fitur emoji mask yang mengubah objek menjadi karakter animasi, AR Doodle untuk bikin coret-coretan estetis, hingga AR Emoji Sticker untuk bikin emoji lebih menarik dan makin sesuai dengan kepribadian.

Verified by MonsterInsights