Fitur Unggulan OPPO Enco Air2 Pro, Ideal untuk Menikmati Musik hingga Meditasi

OPPO Indonesia belum lama ini memperkenalkan perangkat IoT terbarunya dari kategori TWS (True Wireless Stereo), yaitu OPPO Enco Air2 Pro. Berbeda dengan Enco Buds2 yang lebih ditujukan untuk segmen entry-level, Enco Air2 Pro punya kualitas yang jauh lebih premium baik dari segi desain maupun kemampuan audionya.

Yang menarik, perangkat ini tidak hanya cocok untuk penggemar musik, tetapi juga bisa digunakan sebagai alat bantu meditasi. Penasaran? Yuk, langsung saja simak apa saja yang menjadi keunggulan dari Enco Air2 Pro. 

1. Active Noise Cancellation

Dalam acara 1st Sale Reno8 Pro 5G dan Reno8 Z 5G pekan lalu, OPPO mengajak Yangcanggih.com untuk merasakan pengalaman baru bermeditasi di tengah keramaian Plaza Indonesia dengan bantuan Enco Air2 Pro. Sang instruktur, Adeline Windy, memadukan fitur O-Relax yang ada pada Reno8 Series dengan fitur Active Noise Cancellation pada Enco Air2 Pro.

OPPO Enco Air2 Pro

O-Relax menyajikan musik dan suara yang menenangkan hati serta pikiran kami. Sementara ANC pada Enco Air2 Pro memberikan kesunyian karena mampu meredam suara berisik dari lingkungan sekitar. Begitu kami memakai Enco Air2 Pro dan mengaktifkan O-Relax, dalam sekejap suasana yang ramai berubah menjadi begitu santai, tenang, dan sangat mendukung proses meditasi.

2. Dual Device Fast Switching

Fitur unggulan lainnya yang dimiliki TWS baru OPPO ini adalah Dual Device Fast Switching. Sesuai namanya, teman-teman canggih bisa menghubungkannya ke dua perangkat secara bersamaan, lalu beralih antar perangkat dengan instan hanya dengan menyentuh dan menahan earbuds.

3. Bluetooth 5.2 dan Flash Connect

Enco Air2 Pro didukung Bluetooth 5.2 untuk koneksi yang stabil dan latensi yang rendah. Dengan mode game, teman-teman canggih tidak akan menemukan delay yang mengganggu antara gambar dan suara karena latensinya menjadi hanya 94ms saja.

TWS ini juga memiliki fungsi Flash Connect. Cukup buka casing-nya, lalu smartphone OPPO akan langsung mendeteksi dan menghubungkannya secara otomatis.

svg%3E

svg%3E

4. Driver Titanized Diapgragm 12,4mm

Bagi yang gemar mendengarkan musik dengan detail yang tinggi, Enco Air2 Pro dipersenjatai driver diafragma besar Titanized 12,4mm yang memiliki area getaran 89 persen lebih besar dibanding driver 9mm pada TWS kebanyakan. Bass-nya bakal terdengar lebih dalam, rentang suaranya lebih luas, dan dijamin lebih puas.

5. Dual-Mic AI Noise Cancellation

Untuk kebutuhan komunikasi, TWS ini dilengkapi dua mikrofon dengan algorima AI Noise Cancellation agar teman-teman canggih bisa bisa mendengar dan didengar secara jelas, termasuk ketika melakukan panggilan di tempat ramai.

6. In-Ear Detection

Enco Air2 Pro sudah memiliki sensor khusus untuk menunjang fitur in-ear detection. TWS ini secara cerdas akan menjeda (pause) musik saat dilepas dari telinga, dan bakal memutarnya lagi ketika earbuds kembali terpasang di telinga.

7. IP54

TWS ini sudah memiliki rating IP54, yang artinya tahan terhadap percikan air. Teman-teman canggih bisa menggunakan selagi berolahraga secara tenang tanpa khawatir rusak karena keringat.

svg%3E

8. Baterai tahan lama

Dalam sekali pengisian daya, baterai Enco Air2 Pro bisa digunakan untuk mendengarkan musik selama 7 jam. Ditambah baterai yang ada pada casing, total durasi pemakaiannya bisa mencapai 28 jam. Charging-nya pun cepat. Mengisi daya 10 menit bisa untuk mendengarkan musik selama 2 jam.

Harga OPPO Enco Air2 Pro

Itulah sederet fitur unggulan OPPO Enco Air2 Pro yang membuatnya ideal untuk berbagai kebutuhan, mulai dari menikmati musik, komunikasi, hingga meditasi. Bagi yang berminat, Enco Air2 Pro sudah dijual di Indonesia dengan harga Rp1.099.000. Pembelian bisa melalui OPPO Store maupun toko retail OPPO lainnya.

Verified by MonsterInsights