ViewSonic M1 Pro: Proyektor LED Portabel Ringkas dengan Speaker Harman Kardon

ViewSonic meluncurkan proyektor M1 Pro. Proyektor ini mengedepankan desain ringkas lengkap dengan rancangan kaki peyangga fleksibel 3-in-1.

ViewSonic M1 Pro

Fitur ViewSonic M1 Pro

M1 Pro hanya sebesar telapak tangan orang dewasa. Dimensinya 140 x 182 x 62 mm dengan bobot sekitar 950 gram. Sangat ringkas dan hemat tempat. Berkat rancangan kaki 3-in-1 yang dibawanya, pengguna juga dimungkinkan untuk memproyeksikan gambar ke segala arah secara 360 derajat.

 

ViewSonic M1 Pro

Proyektor ini mengandalkan sistem pencahayaan lampu LED. Durabilitas lampu LED tersebut diklaim bisa hingga sekitar 30,000 jam. Dari jarak sekitar 2,5 meter M1 Pro bisa menampilkan gambar hingga ukuran 100 inci di resolusi HD 720p. Jadi, tidak membutuhkan ukuran ruangan terlalu besar. Tingkat kecerahannya hingga 600 lumens. Untuk warna M1 Pro diklaim bisa menghasilkan warna yang mendekati aslinya dengan standar cakupan gamut warna Rec.709 125%.

svg%3E

 

svg%3E

Fitur lain, M1 Pro sudah dilengkapi dengan fitur pengaturan keystone otomatis, auto power on, punya koneksi Bluetooth, dan bisa berbagi tampilan dengan smartphone secara nirkabel lewat aplikasi ViewSonic vCastSender. Proyektor ini juga membawa speaker 3W dari pabrikan Harman Kardon. Di atas rata-rata proyektor portabel pada umumnya.

svg%3E

Sebagai proyektor portabel M1 Pro ditenagai dengan baterai isi ulang. Baterainya bisa digunakan hingga sekitar 2 jam untuk sekali isi ulang. Pengisian baterainya bisa melalui port USB-C yang tersedia. Di kondisi darurat baterainya ini juga bisa diisi ulang menggunakan powerbank.

Harga dan ketersediaan

ViewSonic M1 Pro dijual dengan harga US$699 atau sekitar 10 jutaan Rupiah.

Verified by MonsterInsights