Sennheiser Ambeo Soundbar Plus: Soundbar 7.1.4 Channel Pesaing SONOS Arc

Sennheiser mengumumkan kehadiran Ambeo Soundbar Plus. Soundbar ini disiapkan sebagai versi hemat soundbar Ambeo yang diluncurkan tahun 2019 lalu.

Sennheiser ambeo plus

Fitur Sennheiser Ambeo Soundbar Plus

Sebagai versi hemat harga jualnya lebih murah. Tapi, menariknya soundbar ini lebih ringkas dan mengadopsi teknologi yang sama dengan versi orisinilnya. Sebut saja seperti teknologi 3D sound dan mode kalibrasi.

Sennheiser ambeo plus

Menurut klaim Sennheiser, Ambeo Soundbar Plus adalah soundbar pertama dengan konfigurasi suara 7.1.4. Teknologi audio 3D yang didukungnya mencakup Dolby Atmos, DTS:X, Sony 360 Reality Audio dan MPEG-H Audio. Bahkan, soundbar ini secara otomatis bisa mengubah suara audio stereo ke format 5.1 untuk pengalaman audio 3D yang lebih imersif. Sementara, berkat mode kalibrasinya Ambeo Soundbar Plus bisa menganalisa akustik ruangan untuk memposisikan beberapa speaker virtual.

svg%3E

Sennheiser ambeo plus

Sebagai tambahan, kehadiran Ambeo Soundbar Plus juga ditemani Ambeo Sub. Subwoofer nirkabel ini dilengkapi woofer berukuran 8 inci dan diperkuat ampli Class-D 350W. Pengguna dimungkinkan menghubungkan hingga empat sub ke Ambeo Soundbar Plus secara nirkabel dan masing-masing sub bisa dikalibrasi secara individu.

Sennheiser ambeo plus

Fitur lain sounbar ini bisa terhubung ke beragam layanan streaming musik. Seperti misalnya Apple AirPlay 2, Spotify Connect dan Tidal Connect. Dukungan asisten virtual Siri, Alexa dan Google Assistant juga tersedia.

Harga dan ketersediaan

Ambeo Soundbar Plus saat ini sudah tersedia. Harga Sennheiser Ambeo Soundbar Plus US$1500. Lebih murah US$1000 dari versi orisinilnya. Untuk Ambeo Sub harganya US$700.

Verified by MonsterInsights