Tips Memaksimalkan Produktivitas dengan Samsung Galaxy Buds2 Pro

TWS memang telah menjadi tren. Perangkat ini bisa diandalkan untuk mendengarkan musik hingga meeting online untuk mendukung produktivitas. Jika ingin memaksimalkan produktivitas dengan TWS Samsung Galaxy Buds2 Pro berikut beberapa tips mudah yang bisa dicoba.

Samsung Galaxy Buds2 Pro

1. Aktifkan fitur Neck Stretch Reminder untuk jaga postur duduk

Duduk berlama-lamaan di depan komputer saat bekerja memang tidak baik untuk postur tubuh. Imbasnya bisa menyebabkan sakit leher dan punggung.

Untuk menghindari hal tersebut Samsung menghadirkan inovasi unik yakni fitur Neck Stretch Reminder pada Galaxy Buds2 Pro. Fitur ini secara cerdas bisa memonitor postur pengguna. Berkat kemampuan melacak gerakan kepala yang canggih, Galaxy Buds2 Pro bisa mengetahui ketika pengguna telah duduk menunduk dengan postur yang kurang baik selama lebih dari 10 menit.

Kemudian, Galaxy Buds2 Pro tersebut akan mengirim notifikasi yang mengingatkan pengguna untuk melakukan peregangan sejenak pada leher, pundak, dan punggung, lengkap dengan tutorial peregangan ringan yang disarankan.

samsung galaxy buds2 pro

Untuk mengaktifkan fitur ini caranya sebagai berikut
1. Buka aplikasi Galaxy Wearable.
2. Pilih Earbuds Setting
3. Aktfikan fitur Neck Strecth Reminder. Pada menu ini Anda juga dapat membuka menu How to stretch your neck untuk mendapat tutorial peregangan yang disarankan.

2. Audio mumpuni untuk meningkatkan fokus saat bekerja

Tidak bisa dimungkiri mendengarkan musik memang bisa membantu mendongkrak mood dan fokus saat bekerja. Buat yang gemar mendengarkan musik sambil bekerja Galaxy Buds2 Pro sudah mendukung audio Hi-Fi 24bit Audio. Jadi, pengguna bisa menikmati streaming musik dengan kualitas audio yang lebih jernih dan detil.

Galaxy buds2 Pro

Galaxy Buds 2 Pro juga sudah dilengkapi dengan fitur penangkal bising aktif atau ANC (Active Noise Cancellation) dan 360 Audio untuk pengalaman audio yang lebih imersif.

Tidak hanya itu saja, berkat dukungan fitur Voice Detect, Galaxy Buds2 Pro bisa mendeteksi suara pengguna saat mulai mengobrol secara fisik dengan orang di dekatnya dan otomatis beralih dari ANC ke Ambient Sound. Jadi, pengguna bisa bicara dan mendengar tanpa perlu melepas Galaxy Buds2 Pro.

svg%3E

samsung galaxy buds2 Pro

Fitur ANC dan Voice Detect bisa diaktifkan melalui aplikasi Galaxy Wearable. Untuk mengaktifkan keduanya langkahnya sebagai berikut:

1. Buka aplikasi Galaxy Wearable
2. Tap Active noise cancelling untuk mengaktifkan fitur ini.
3. Aktifkan Toggle Voice Detect agar Galaxy Buds2 Pro dapat berpindah otomatis antara ANC dan Ambient sound.

3. Multitasking antar perangkat dengan mudah lewat konektivitas Galaxy Ecosystem yang seamless

Galaxy Buds2 Pro masuk di Galaxy Ecosystem yang mampu saling terkoneksi secara seamless ke semua perangkat Samsung Galaxy. Dengan begitu, pengguna bisa menghubungkan Galaxy Buds2 Pro ke perangkat-perangkat Galaxy seperti tablet, smarptohone dan jam tangan pintar dengan sangat cepat dan mudah.

samsung galaxy buds2 pro ecosystem

Selain itu, melalui fitur Auto Switch pengguna bisa mengalihkan koneksi Galaxy Buds2 Pro ke smartphone, tablet, bahkan Smart TV Samsung dengan mudah, karena tiap perangkat yang terhubung dengan Galaxy Buds2 Pro tersebut akan otomatis memberitahu pengguna ketika peralihan pairing dibutuhkan.

svg%3E

Untuk mengaktifkan fitur Auto Switch sebagai berikut:
1. Buka Settings di perangkat Galaxy kamu, misalnya smartphone atau tablet, lalu pilih menu Connections
2. Pilih Bluetooth
3. Pilih Galaxy Buds2 Pro yang terkoneksi di daftar Paired devices
4. Aktifkan toggle Auto Switch to Other Devices

Promo Samsung Galaxy Buds 2 Pro

promo samsung galaxy buds2 pro
Galaxy Buds2 Pro sudah bisa didapatkan melalui toko online dan offline resmi Samsung. Ada 3 pilihan warna yang tersedia. Di antaranya Bora Purple, Graphite, dan White.

Harga Samsung Galaxy Buds 2 Pro Rp2.799.000. Samsung memberikan penawaran spesial senilai total hingga Rp1.750.000 dengan rincian Discount senilai Rp.1.000.000 untuk setiap pembelian bundling dengan Galaxy Z Fold4 | Flip4 5G, Bank Cashback hingga Rp750.000 dengan mitra bank, di acara Consumer Launch, Pondok Indah Mall 2, Jakarta tanggal 21 – 25 September 2022.