Devialet Dione: Soundbar Pertama Devialet dengan Fitur Dolby Atmos 5.1.2

Pabrikan audio premium, Devialet, merilis soundbar pertamanya. Soundbar bernama Dione ini hadir dengan desain unik dan mendukung Dolby Atmos.

Devialet Dione

Fitur Devialet Dione

Dione datang denga dimensi yang cukup besar. Wajar mengingat soundbar ini membawa 17 driver speaker dengan total output 950W RMS. Termasuk, delapan subwoofer yang dibuat khusus oleh Devialet dan sembilan full range driver. Hasilnya, Dione diklaim sudah bisa menghasilkan bass bertenaga. Tidak perlu menggunakan tambahan subwoofer terpisah.

Devialet Dione

Bagian tengah soundbar ini paling mencuri perhatian. Devialet menyematkan sebuah speaker berbentuk bola yang dinamakan Orb. Orb bisa berputar menyesuaikan orientasi Dione mengandalkan sensor giroskop. Jadi, di manapun Dione ditempatkan secara otomatis speaker tengah ini bisa menghasilkan suara yang tepat.

svg%3E

Untuk menghadirkan pengalaman audio yang lebih imersif Dione didukung fitur Dolby Atmos 5.1.2. Hadir juga fitur Advanced Dimensional Experience (ADE). Fitur ini mengandalkan teknologi beamforming untuk mengoptimalkan sinyal suara surround secara otomatis kepada pendengar yang berada di depannya.

Devialet Dione

Dione ditenagai chipset dari pabrikan Qualcomm. Chipset ini berguna untuk mendukung beragam fitur pintar yang dibawanya. Seperti misalnya kalibrasi ruangan, AVL (Adaptive Volume Level) dan SPACE. AVL secara otomatis bisa menyesuaikan volume suara untuk membantu Anda mendengar dialog lebih jelas saat menonton film. Sementara, SPACE bisa mendongkrak suara stereo agar terdengar lebih nyata.

Harga dan ketersediaan

Soundbar premium ini sudah tersedia di Indonesia. Jika berminat harga Devialet Dione Rp46.990.000.