Logitech G Fits: TWS Gaming Pertama di Dunia dengan Teknologi LIGHTFORM

Logitech tidak ingin ketinggalan tren TWS khusus gaming. Diberi nama Logitech G Fits, TWS ini menjadi yang pertama di dunia mengusung teknologi inovatif bernama LIGHTFORM.

Logitech G Fits

Fitur Logitech G Fits

Teknologi LIGHTFORM memungkinkan bagian ujung ear tips TWS ini untuk mengubah bentuk sesuai dengan telinga pengguna. Caranya sangat cepat dan mudah.

Logitech G Fits

Saat sudah terpasang ke telinga lampu LED akan mengeraskan ujung ear tips yang berisi gel. Proses penyesuaian ini bisa diakses lewat aplikasi di smartphone dan hanya berlangsung sekitar 60 detik saja. Dengan cara inilah ujung ear tips akan mengikuti bentuk telinga dan bisa terpasang sempurna tanpa mudah terlepas. Kenggulan lain isolasi suara juga akan lebih baik. Jadi, tidak diperlukan lagi fitur penangkal bising aktif.

svg%3E

svg%3E

Sebagai TWS gaming tingkat latensi yang rendah menjadi syarat paling utama. Untuk itulah Logitech mengadopsi teknologi nirkabel Lightspeed andalannya ke TWS ini. Selain itu, masih tersedia dukungan koneksi Bluetooth.

svg%3E

Tanpa fitur penangkal bising daya tahan baterainya akan lebih lama. Bisa hingga sekitar 7 jam untuk sekali isi ulang baterai dengan koneksi nirkabel LIGHTSPEED. Dengan tambahan case pelindungnya pengguna bisa mendapatkan waktu guna tambahan sekitar 8 jam. Jadi, total waktu guna sekitar 15 jam. Sementara, jika lewat koneksi Bluetooth baterainya bisa tahan hingga 9 jam. Dengan bantuan case pelindungnya waktu guna total bisa hingga 20 jam.

Kualitas suaranya juga diperhatikan. Output suara TWS ini dikonfigurasi oleh para ahli audio dari Ultimate Ears. Gamer juga bisa dengan mudah mengatur output suara lewat fitur EQ di aplikasinya. Selain itu, tersedia beragam mode preset yang dioptimalkan untuk bermain game, mendengarkan musik dan podcast.

Harga dan ketersediaan

Belum ada info lebih lanjut berapa harga Logitech G Fits nanti di pasaran. Rencananya TWS ini akan tersedia tahun 2023 nanti.