Leica Q2 Dawn Edition: Bodi Berlapis Material Kain Unik, Tersedia Terbatas Hanya 500 Unit

Gandeng musisi pemenang Grammy Award, Seal, Leica meluncurkan kamera Leica Q2 Dawn Edition. Kamera edisi terbatas ini tampil istimewa dengan bodi yang dibalut material kain khusus yang sangat unik.

Leica Q2 Dawn Edition

Fitur Leica Q2 Dawn Edition

Material kain tersebut dikembangkan bersama dengan brand asal Jepang Hosoo. Komposisinya terbuat dari 93% benang polyster berwarna hitam dan 7% sisanya dari Washi berwarna emas.

Leica Q2 Dawn Edition

Washi adalah kertas yang dibuat dengan metode tradisional di Jepang. Washi berbeda dengan kertas produksi mesin. Washi memiliki serat yang lebih panjang. Jadi, bisa dibuat lebih tipis dan tidak mudah sobek atau lusuh. Di bodi kamera ini juga bisa ditemukan tanda tangan Seal dan nomor seri yang digrafir.

Leica Q2 Dawn Edition

svg%3E

 

Keistimewaannya bertambah dengan tambahan aksesoris scarf eksklusif rancangan seniman Annina Roescheisen. Scarf bertuliskan lirik lagu Seal ini dikembangkan oleh label fashion Rag & Bone asal New York dan diproduksi di Italia. Ada dua varian warna yakni hitam dan putih. Untuk versi warna putih dijual terpisah di Leica Store tertentu.

Leica Q2 Dawn Edition

Untuk spesifikasi tidak ada yang berbeda dengan versi standarnya. Kamera saku premium ini hadir dengan sensor full frame 47.3 megapixel dan lensa Summilux 28mm dengan bukaan diafragma F/1.7.

Leica Q2 Dawn Edition

Harga dan ketersediaan

Jika berminat harga Leica Q2 Dawn Edition US$5995 atau sekitar 90 Jutaan Rupiah. Ketersediaannya sangat terbatas hanya 500 unit di seluruh dunia.