Quantcast
Home GadgetAudioNews

Harga 3,4 Jutaan, Polytron Smart Soundbar PHT 250/SB Tawarkan Teknologi Spatial Audio

Polytron punya produk baru untuk konsumen di Tanah Air. Disebut Polytron Smart Soundbar PHT 250/SB, perangkat audio ini didukung beberapa fitur yang cukup menarik, salah satunya adalah Spatial Audio. Berapa harganya?

Fitur Polytron Smart Soundbar PHT 250/SB

Polytron Smart Soundbar PHT 250

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Kamis (22/9), Polytron menjelaskan bahwa teknologi Spatial Audio pada Smart Soundbar PHT 250/SB mampu memberikan efek suara 3 dimensi, alias 360 derajat. Dengan begitu, suaranya terdengar lebih realistis.

“Teknologi Spatial Audio adalah teknologi audio terbaru yang diadaptasi oleh Polytron pada produk terbarunya dengan tipe Smart Soundbar PHT 250 /SB yang dilengkapi dengan konfigurasi 10 speaker yang terdiri dari dua front tweeter, dua top tweeter, dua rear tweeter, dua front mid-range, dua top woofer, serta ditambah dua passive radiator untuk menghasilkan suara dengan efek tiga dimensi dan surround seakan mengelilingi pendengar,” kata Felita Septian, perwakilan dari Polytron.

Polytron mengklaim, suara bass dari perangkat ini bakal terdengar lebih bertenaga karena memiliki subwoofer terpisah dengan ukuran besar dan total daya output 160 watt RMS. Ada pula dukungan sistem speaker 4.1 channel dengan surround mode dan teknologi Bazzoke untuk ekstra bass.

Yang lebih menarik, Smart Soundbar PHT 250/SB punya fitur bernama Smart Mode with Android untuk menjalankan fungsi seperti smart TV. Pengguna bisa mengakses berbagai konten dari platform seperti YouTube maupun aplikasi lainnya. Tidak ketinggalan built-in Mola TV kembali menjadi penawaran.

Image PHT 250 image 1

Smart Soundbar PHT 250/SB merupakan soundbar dengan bodi yang dibalut tempered glass, lengkap dengan fungsi kontrol sentuh. Pengguna bisa mengendalikan perangkat ini tanpa remote, yaitu dengan memakai aplikasi Polytron Audio Connect. Konektivitas yang tersedia antara lain Bluetooth, HDMI ARC, optical, dan aux 3.5mm.

Harga dan ketersediaan

Bagi yang berminat, Polytron Smart Soundbar PHT 250/SB sudah bisa dibeli melalui toko online resmi Polytron.co.id dengan harga Rp3.499.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button