Inilah Keuntungan Laptop dengan Kartu Grafis Nvidia GeForce RTX Untuk Siswa STEM

Tidak bisa dimungkiri kartu grafis Nvidia GeForce RTX-Series memang sangat populer di dunia gaming. Tapi, kartu grafis ini sesungguhnya juga bisa diandalkan untuk mendukung kegiatan belajar mengajar. Khususnya untuk para siswa yang berada di bidang ilmu STEM (Science, Technology, Engineering dan Mathematics).

nvidia geforce RTX

Jajaran laptop dengan kartu grafis Nvidia GeForce RTX

Jajaran laptop dengan kartu grafis Nvidia GeForce RTX akan menjadi jawaban untuk menjalankan beragam aplikasi berat yang digunakan di bidang ilmu STEM.

Nvidia GeForce RTX

Laptop dengan kartu grafis GeForce RTX menghadirkan akselerasi GPU untuk berbagai aplikasi utama yang digunakan dalam rekayasa (engineering), ilmu komputer, ilmu data, dan ekonomi. Hal ini memungkinkan rendering interaktif dan real-time untuk desain dan simulasi komponen yang kompleks, pemrosesan gambar dan sinyal yang lebih cepat, serta kemampuan untuk mengembangkan model AI dan ilmu data yang lebih besar dan lebih akurat.

svg%3E

Dengan akselerasi GPU, artinya pelajar di bidang ilmu STEM (sains, teknologi, engineering dan matematika) bisa menyelesaikan pekerjaan dengan lebih cepat dan memiliki lebih banyak waktu untuk belajar.

Nvidia GeForce RTX

Beberapa aplikasi STEM yang bisa dijalankan laptop dengan kartu grafis Nvidia RTX di antaranya: Ansys Discovery, Autodesk Revit, Creo, Blender, Solidworks, Matlab, TensorFlow, Windows ML, dan Unreal Engine.

Tidak hanya itu saja, jajaran laptop dengan kartu grafis Nvidia GeForce RTX juga bisa diandalkan untuk konten kreasi. Seperti misalnya untuk penyuntingan foto dan video.