Huawei Authorized Experience Store Baru di Trans Studio Mall Cibubur Resmi Dibuka

Huawei, Selasa (20/9), mengumumkan Huawei Authorized Experience Store terbarunya yang berlokasi di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, sudah resmi dibuka sejak 18 September 2022. Gerai ini menjadi HES ke-33 mereka di Indonesia.

Promo 

Huawei Authorized Experience Store

Dalam keterangan tertulisnya, Huawei menjelaskan bahwa HES ke-33 mereka dibuka di Trans Studio Mall Cibubur, dan merupakan hasil kolaborasi dengan PT. Obor Cemerlang Sukses Abadi. Selama masa perayaan pembukaan, ada banyak promo menarik yang ditawarkan kepada konsumen.

Konsumen yang melakukan pembelian dengan nilai transaksi minimum 5 juta rupiah bisa mendapatkan Huawei Freelace secara gratis. Selain itu, ada juga hadiah Thermos untuk pelanggan yang mengikuti Discover Huawei Class, dan voucher cashback hingga 500 ribu rupiah..

“Huawei memahami bahwa produk terbaik akan mendukung produktivitas konsumen dalam kondisi yang terus berubah dan oleh karena itu berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan terbaik bagi konsumen kami. Konsumen akan dapat merasakan langsung produk-produk ekosistem Huawei, mulai dari smartphone, tablet, laptop hingga produk wearable dan audio,” kata Patrick Ru, Country Head Huawei Device Indonesia.

svg%3E

Huawei Authorized Experience Store hadir dengan konsep full retail experience dan memanfaatkan keseluruhan ekosistem produk di portofolio Huawei. Menurut Patrick, Huawei akan terus memperluas jangkauan di kota-kota lain dan menambah HES baru untuk memberikan akses yang lebih mudah kepada konsumen.

svg%3E

 

Juga hadir di PIK dan Surabaya

Selain HES Trans Studio Mall Cibubur, dalam waktu dekat Huawei juga akan membuka dua gerai lainnya. HES ke-34 berikutnya akan diresmikan di Surabaya, tepatnya di WTC Mall Surabaya pada 30 September 2022. Sementara gerai HES ke-35 di PIK Avenue, Jakarta Utara dibuka pada 7 Oktober 2022.