Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNewsProduct NewsWearable

1MORE SonoFlow: Headphone Nirkabel Sejutaan dengan Fitur ANC, Hi-Res Audio dan Baterai Hingga 70 Jam

1MORE menaikkan standar headphone nirkabel. Produk teranyarnya, SonoFlow, datang dengan tiga fitur unggulan. Di antaranya penangkal bising aktif, mendukung codec LDAC dan berhasil mengantongi sertifikasi Hi-Res Audio.

1MORE SonoFlow

Fitur 1MORE SonoFlow

Untuk reproduksi suara 1MORE SonoFlow mengandalkan driver dynamic berukuran 40mm. Driver tersebut membawa rancangan diafragma Diamond-Like-Carbon Composite dan PET Film yang diklaim mampu menghadirkan suara jernih, detil dan bass bertenaga. Konfigurasi suaranya dipercayakan pada Luca Bignardi yang merupakan sound engineer pemenang empat kali penghargaan Grammy Award.

1MORE SonoFlow

Sementara, untuk fitur penangkal bising aktifnya mengusung teknologi QuietMax. Penangkal bising aktif ini mengandalkan 5 mikrofon pintar dan kecerdasan buatan untuk menangkal suara bising dari luar. Dukungan mode Transparansi juga tersedia. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mendengar suara dari sekitar tanpa perlu melepas headphone dari telinga.

1MORE SonoFlow 4

Di sektor konektivitas SonoFlow mengandalkan koneksi Bluetooth 5.0. Headphone ini sudah mendukung codec LDAC untuk streaming audio di resolusi tinggi. Jadi, bisa memanjakan telinga para pengguna untuk streaming musik dengan bitrate hingga 900Kbps.

Daya tahan baterainya juga impresif. Untuk sekali isi ulang baterai headphone ini bisa digunakan hingga 70 jam. Dengan fitur penangkal bising aktif baterainya bisa tahan hingga 50 jam. Fitur isi ulang cepat juga didukungnya. Pengisian baterai selama 5 menit bisa digunakan hingga sekitar 5 jam.

Harga dan ketersediaan

Headphone ini sudah tersedia di pasaran Amerika. Harga 1MORE SonoFlow US$99.99 atau sekitar 1,5 juta Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button