Bose QuietComfort Earbuds II: Desain Lebih Ringkas dan Pertama dengan Teknologi CustomTune

Bose mengumumkan TWS QuietComfort Earbuds II. TWS premium ini datang dengan desain lebih ringkas dan membawa teknologi baru bernama CustomTune.

Bose QuietComfort Earbuds II

Fitur Bose QuietComfort Earbuds II

Desain QuietComfort Earbuds II diperbarui. Bodinya sepertiga lebih kecil dari generasi sebelumnya. Bobot masing-masing TWS hanya sekitar 6 gram saja. TWS ini juga dilengkapi tiga opsi ukuran eartips dan stability band. Jadi, bisa disesuaikan dengan beragam ukuran telinga pengguna dan tidak mudah terlepas saat digunakan.

Bose QuietComfort Earbuds II

Beralih ke teknologi CustomTune, teknologi baru ini berfungsi untuk mengoptimalkan output suara. CustomTune secara otomatis akan mengukur kemampuan telinga pengguna menerima respon akustik. Kemudian, dari hasil pengukuran tersebut output suara dan fitur penangkal bising aktifnya akan dioptimalkan sesuai dengan kemampuan pendengaran masing-masing pengguna.

svg%3E

Bose QuietComfort Earbuds II

Untuk daya tahan baterainya QuietComfort Earbuds II bisa digunakan hingga 6 jam. Dengan case pelindungnya waktu guna total bisa hingga sekitar 24 jam. Fitur isi ulang cepat juga didukungnya. Pengisian baterai selama 20 menit waktu gunanya bisa hingga 2 jam.

Bose QuietComfort Earbuds II

Fitur yang lain tersedia dukungan fitur EQ lewat aplikasi Bose Music di smartphone. Fitur penangkal bising aktifnya juga didukung mode Aware dengan teknologi ActiveSense. Di mode ini pengguna dimungkinkan untuk mendengarkan suara bising dari lingkungan sekitar atau saat sedang berbicara. Jadi, tidak perlu lagi melepasnya dari telinga.

Harga dan ketersediaan

QuietComfort Earbuds II akan tersedia di akhir September 2022. Harga Bose QuietComfort Earbuds II US$299 atau sekitar 4,4 Juta Rupiah.