Quantcast
Mobile GadgetAudio VideoNewsProduct News

Astell & Kern A&ultima SP3000: Pemutar Musik Portabel Paling Canggih dan Mahal

Astell & Kern selalu punya cara untuk memanjakan telinga para audiophile. Pabrikan audio kelas premium ini meluncurkan A&ultima SP3000 dengan sederetan inovasi baru di dunia pemutar musik portabel.

Astell & Kern A&ultima SP3000

Fitur Astell & Kern A&ultima SP3000

Desain angular dan knop di samping bodi yang menjadi ciri khas pemutar musik portabel Astell & Kern tetap dipertahankan. Istimewanya, A&ultima SP3000 adalah pemutar musik portabel pertama di dunia yang mengusung rancangan Independent Dual Audio Circuitry. Rancangan ini secara penuh memisahkan output balanced dan unbalanced. Jadi, bisa menghasilkan kualitas suara yang sejernih dan natural mungkin.

Astell & Kern A&ultima SP3000

A&ultima SP3000 juga menjadi yang pertama dilengkapi chip DAC AK4499EX dari pabrikan Asahi Kasei. DAC tersebut bertugas untuk memisahkan pemrosesan sinyal analog dan digital untuk mendongrak kualitas suaranya.

Untuk spesifikasi lain A&ultima SP3000 ditenagai chipset octa core Snapdragon 6125 dari pabrikan Qualcomm. Di bagian muka bisa ditemukan layar Full HD yang berukuran 5.46 inci. Antarmukanya turut diperbarui agar semakin mudah digunakan.

Masuk di kelas premium Hi-Res Audio juga didukungnya. Bahkan, bisa mendukung hampir semua format audio resolusi tinggi seperti MQA dan DSD 512. Sementara, untuk streaming ke TWS atau headphone nirkabel sudah tersedia dukungan aptX-HD dan LDAC.

Harga dan ketersediaan

Jika berminat A&ultima SP3000 dijual dengan harga US$3699 atau sekitar 55 juta Rupiah. Paling mahal diantara pemutar musik portabel  Astell & Kern yang lain. Untuk alternatif lebih murah Anda bisa melirik A&ultima SP2000 dan SP2000T.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button