Kelebihan Samsung Galaxy Z Fold4 5G yang Memikat Darius Sinathrya dan Raline Shah

Dua anggota #TeamGalaxy, Darius Sinathrya dan Raline Shah, memilih Galaxy Z Fold4 5G sebagai daily driver. Dengan segala kesibukannya, masing-masing punya alasan tersendiri untuk beralih ke smartphone layar lipat terbaru dari Samsung tersebut.

Alasan beralih ke Galaxy Z Fold4 5G

Raline Shah
image: Samsung

Bagi Darius Sinathrya, layar Galaxy Z Fold4 5G yang ramping nyaman dalam genggaman saat tertutup, dan lebih luas saat dibuka menambah kenyamanan saat menonton, online meeting, membaca berita, dan melakukan multitask, menjadi alasan pertama ia beralih ke perangkat ini.

Menurut Samsung, Galaxy Z Fold4 5G mampu memberikan pengalaman bekerja lebih praktis layaknya pakai PC. Layar utamanya lebih lapang sehingga memudahkan untuk membuka 3 aplikasi sekaligus dengan fitur Split Screen. Bezelnya juga lebih tipis serta didukung fitur multitasking yang komplit.

“Dengan Galaxy Z Fold4 ini, yang saya suka adalah apps favorit saya bisa diletakan di Task Bar, di bagian bawah layar, sudah seperti PC. Menyelesaikan beberapa pekerjaan dalam satu waktu jadi semakin mudah lagi, termasuk shortcut untuk buka tiga aplikasi favorit sekaligus dengan sekali tap dengan fitur Apps Pair,” kata Darius.

Darius menambahkan, S Pen-nya sudah bisa langsung capture jadwal yang sudah dicatat di notes, dan langsung bisa drop ke kalendar. Fitur Text Capture pada ponsel ini memungkinkan pengguna mengambil informasi di dalam gambar secara instan tanpa mengetik ulang.

svg%3E
image: Samsung

Sementara Raline Shah menyukai Galaxy Z Fold4 5G karena membantu produktivitasnya yang tinggi. Menurutnya, hasil jepretan selfie, kamera belakang dan nightography sangat praktis baginya yang juga hobi traveling.

svg%3E

“Semenjak aku pakai Galaxy Z Fold4, aku merasa jauh lebih produktif karena fitur multitaskingnya yang canggih banget. Sengaja aku foto saat gelap, karena Samsung Galaxy Z Fold 4 5G udah punya kemampuan Nightography. Dengan sensor dan powerful chipset yang bikin AI camera-nya makin canggih, hasilnya as bright as daylight,” ujar Raline.

Harga dan ketersediaan

Galaxy Z Fold4 5G dijual dengan harga Rp24.999.000 (12GB/256GB), Rp26.999.000 (12GB/512GB), dan Rp30.999.000 (12GB/1TB) dalam warna Graygreen, Phantom Black, Beige, dan Burgundy. Bagi yang berminat, kunjungi consumer launch di Grand Indonesia, Jakarta tanggal 14–18 September 2022.

Galaxy Z Flip4

Samsung pun memberi berbagai penawaran spesial di tiap pembelian Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G. Konsumen bisa menikmati keuntungan senilai total lebih dari Rp4.400.000 yang terdiri dari cashback hingga Rp1.000.000 untuk Purchase with Purchase dan Trade-In, paket data hingga 840GB yang berlaku 12 bulan, cashback dari mitra bank hingga Rp750.000, 1 Year Full Protection by Samsung Care+ senilai Rp2.739.000, serta cicilan 0% hingga 24 bulan.

Samsung juga berkolaborasi dengan brand-brand lokal kekinian, meliputi BYO, ELLA & GLO, dan Shining Bright, untuk menghadirkan kemasan produk yang memiliki desain khusus.