NewsAksesoris GadgetMobile GadgetProduct News

Logitech Combo Touch dan Crayon Resmi Hadir di Indonesia

Aksesoris iPad seperti casing keyboard dan pena stylus Apple Pencil memang relatif mahal. Alternatifnya, pengguna iPad kini bisa melirik  Logitech Combo Touch dan pena stylus Logitech Crayon. Kedua aksesori ini baru saja diluncurkan di Indonesia dengan harga yang cukup terjangkau.

Logitech Combo Touch

Logitech Combo Touch

Combo Touch adalah casing dengan keyboard yang bisa dilepas pasang. Keyboard tersebut juga sudah dilengkapi dengan trackpad mouse yang mendukung fitur multi-touch di iPadOS. Sangat praktis sehingga pengguna tidak perlu lagi menggunakan mouse tambahan.

Logitech Combo Touch

Kepraktisannya yang lain keyboard ini tidak menggunakan baterai. Tidak juga memerlukan proses pairing lewat koneksi Bluetooth untuk terhubung ke iPad. Mengandalkan Smart Connector saat terpasang ke iPad keyboard bisa langsung digunakan.

Logitech Combo Touch

Fitur lain Combo Touch mendukung empat mode penggunaan. Di antaranya typing, viewing, sketching dan reading. Casing pelindungnya juga memiliki fitur kickstand terintegrasi. Jadi, memungkinkan pengaturan iPad ke sudut yang tepat hingga 50 derajat menyesuaikan kenyamanan masing-masing pengguna. Casing keyboard ini kompatibel dengan iPad Pro 11-inch generasi 1 hingga 3, iPad Air generasi 4 dan 5.

Logitech Crayon

Logitech Crayon

Pena stylus ini adalah alternatif untuk Apple Pencil. Teknologinya juga mirip. Bedanya, Crayon tidak mendukung sensitivitas tekanan.

logitech crayon

Untuk menghadirkan pengalaman penggunaan yang lebih natural Crayon dilengkapi dengan Smart tip. Fitur ini memungkinkan Crayon secara dinamis menyesuaikan ketebalan garis. Jadi, pengguna dapat dengan mudah beralih dari garis tebal ke tipis dengan mengatur kemiringan ujung pena seperti menggunakan pensil biasa. Selain itu, Crayon sudah mendukung fitur palm rejection dan baterai yang bisa digunakan hingga 7 jam.

Harga dan ketersediaan

Jika berminat harga Logitech Combo Touch untuk iPad Pro 11-inch (Gen 1-3) dan iPad Air (Gen 4 & 5) Rp2.859.000. Untuk harga Logitech Crayon Rp1.079.000.

Artikel terkait

Back to top button