Sennheiser MOMENTUM True Wireless 3 Resmi Dijual dengan Harga 4,6 Juta Rupiah

Sennheiser meluncurkan TWS terbarunya di Indonesia, MOMENTUM True Wireless 3. TWS ini telah memenangkan penghargan internasional Red Dot Design Award 2022.

svg%3E

Ini tidak mengejutkan mengingat MOMENTUM True Wireless 3 tampil dengan desain minimal yang memberi kesan futuristik. Paket pembelian Sennheiser MOMENTUM True Wireless 3 juga telah menyediakan beragam pilihan adapter telinga dan sirip silikon dalam berbagai ukuran. Tujuannya agar semua pengguna dengan bentuk telinga yang berbeda tetap dapat nyaman memakainya seharian.

MOMENTUM TWS 3 juga merupakan earbud wireless dengan ukuran paling kecil dari Sennheiser. Ukurannya 16% lebih mungil dibanding generasi terdahulu, tapi dengan daya tahan baterai hingga 7 jam dan 28 jam saat menggunakan kotak charger bawaannya.

Bagi yang sering menelpon dengan TWS, MOMENTUM TWS 3 dilengkapi tiga mikrofon di setiap earbud untuk komunikasi suara yang jernih serta fitur Voice Assistant yang lebih akurat.

Sennheiser MOMENTUM True Wireless 3 telah dijual resmi dengan harga Rp4.599.000 dan tersedia dalam pilihan warna matte black, graphite dan putih. Anda bisa membelinya di toko Desound, desound.co.id, serta toko audio offline maupun online.

svg%3E

svg%3E

Selain TWS ini, Sennheiser juga memamerkan MOMENTUM 4 Wireless yang akan segera hadir. Kelebihannya terletak pada fitur noise isolation dan noise cancelling yang superior dan baterainya yang bisa bertahan hingga 60 jam. Desainnya juga nyaman digunakan berlama-lama saat mendengarkan musik.

Distributor resmi Sennheiser di Indonesia

svg%3E

Selain itu, acara ini juga merayakan peresmian kerjasama antara Sennheiser dan PT Inti Omega Teknikindo yang ditunjuk sebagai distributor tunggal Sennheiser di Indonesia untuk kategori produk konsumen.

PT Inti Omega Teknikindo (IOT) adalah perusahaan di bawah naungan PT Inti Megah Swara (IMS Indonesia), yang telah malang melintang sebagai distributor berbagai brand audio terkemuka di Indonesia.

“Kami percaya jaringan PT IOT akan membantu memperluas kehadiran produk kami di pasar Indonesia dan saya yakin rangkaian produk audio kami yang berkualitas tinggi akan mendapatkan sambutan hangat di pasar Indonesia,” ucap Canice Koh, Sales Director, SE Asia, Sonova Consumer Hearing Indonesia.

 

Verified by MonsterInsights