Vivan VS30: Bluetooth Speaker 500 Ribuan, Cocok untuk Acara Outdoor

Setelah meluncurkan VS50 beberapa waktu yang lalu, Vivan kini mengumumkan kehadiran VS30, speaker nirkabel berbasis Bluetooth yang dijual dengan harga lebih ramah kantong. Sama seperti saudaranya, Vivan VS30 juga cocok digunakan di outdoor alias luar ruangan.

Fitur Vivan VS30

Vivan VS30
image: Vivan

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Senin (22/8), Vivan menjelaskan bahwa VS30 memiliki output 20W dengan dua driver 48mm. Speaker ini diklaim mampu memberikan suara yang bertenaga, dan bisa digunakan memainkan musik selama 15 jam.

“Produk ini hadir dengan konsep Subwoofer untuk hasilkan kualitas suara jernih dengan dentuman built in bass surround 360 yang powerful. Total daya yang dihasilkan didukung dengan kapasitas baterai besar 3600mah, mampu memainkan musik selama 15 jam,” Kata Rosite Su, Direktur Penjualan Vivan.

Vivan VS30 juga didukung fitur True Wireless Stereo. Artinya, pengguna bisa menghubungkan 2 unit speaker VS30 dalam satu koneksi yang sama, agar menjadi speaker stereo. Koneksi nirkabelnya sendiri didukung Bluetooth 5.0.

Dengan kapasitas baterai sebesar 3.600 mAh, pengguna bisa mengisi dayanya lewat konektor Type-C Fast Charging dalam waktu sekitar 3 jam. Tidak ketinggalan VS30 memiliki jack AUX sebagai mode alternatif dalam memainkan audio.

svg%3E
image: Vivan

Harga dan ketersediaan

Bagi yang berminat, Vivan VS30 sudah dijual di Indonesia dengan harga 500 ribuan rupiah. Sekadar informasi tambahan, speaker ini memiliki rating IPX7 yang artinya tahan air.

Verified by MonsterInsights