Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)NewsTech News

Rayakan Ulang Tahun Ke-6, Jenius Gelar Program PUNDI Jenius dan FlexiRasaMaxi

Diluncurkan sejak tahun 2016 lalu, di bulan Agustus 2022 ini Jenius dari Bank BTPN genap berusia enam tahun. Untuk merayakan hari jadinya tersebut Jenius menggelar program PUNDI Jenius dan FlexiRasaMaxi untuk para Teman Jenius.

genius ulang tahun ke-6

“Pada momen ulang tahun yang keenam ini, Jenius ingin mengajak teman Jenius untuk turut merayakan #langkahkecilhariini dengan berbagai hadiah dan inovasi yang juga berangkat dari hasil kokreasi dan kolaborasi bersama teman Jenius,” jelas Waasi B. Sumintardja, Digital Banking Business Product Head Bank BTPN.

Program PUNDI Jenius

pundi jenius 1

PUNDI Jenius adalah program undian berhadiah yang dihadirkan kembali setelah mendapat sambutan positif pada periode pertama dan kedua. Di periode ketiga ini pengguna berkesempatan memenangkan total 6.900.000 GarudaMiles untuk 115 pemenang sebagai hadiah harian dan 20 unit Vespa LX 125 i-Get sebagai hadiah utama.

Caranya pengguna perlu menaikkan saldo rata-rata setiap bulannya dan melakukan dua jenis transaksi “Booster” untuk meningkatkan kesempatan memenangkan hadiah. Sebagai hadiah harian, masing-masing pemenang akan mendapatkan 60.000 GarudaMiles, setara dengan tiket perjalanan pulang-pergi Jakarta–Bangkok untuk dua orang. Pengguna juga dapat memilih penerbangan ke destinasi yang diinginkan dengan fleksibel atau upgrade dari kelas ekonomi ke bisnis dengan menggunakan GarudaMiles. Program ini akan berlangsung sejak 1 Juni hingga 30 September 2022.

Program FlexiRasaMaxi

Jenius Flexirasamaxi 1

Program FlexiRasaMaxi adalah program menabung dengan hadiah langsung melalui fitur Flexi Saver. Melalui program ini pengguna bisa mendapatkan bunga tabungan di muka dalam bentuk hadiah langsung. Pengguna bisa memilih sendiri hadiahnya sesuai dengan periode menabung. Mulai dari cashback hingga Rp100.000.000, logam mulia (emas), gadget/elektronik sesuai pilihan, hingga mobil. Program FlexiRasaMaxi berlangsung sejak 4 Juli hingga 30 September 2022.

Fitur pembayaran dengan cicilan

Masih dalam perayaan ulang tahun, Jenius juga menghadirkan fitur opsi pembayaran dengan cicilan. Fitur ini diharapkan dapat membantu pengelolaan cash flow pengguna. Kini ada tiga pilihan opsi bayar dengan cicilan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi pengguna. Tiga fitur tersebut antara lain Flexi Cash, Split Pay dan Cicilan Jenius Pay.

Flexi Cash adalah dana fleksibel yang proses dan penarikannya dapat dilakukan secara fully-digital melalui aplikasi Jenius dengan beragam fleksibilitas, mulai dari memilih jumlah penarikan hingga penentuan tenor cicilan. Kemudian, Split Pay yang merupakan fitur terbaru Jenius ini akan membantu pengguna mengubah transaksi yang telah terjadi menjadi cicilan. Terakhir, Cicilan Jenius Pay bisa diandalkan untuk membantu pengguna berbelanja online dengan cicilan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button