Porsche Design AOC AGON PRO PD27S: Monitor Gaming Mewah dengan Resolusi 2.5K dan Refresh Rate 165 HZ

AOC dan Porsche Design kembali meluncurkan monitor gaming. Produk teranyarnya adalah AGON PRO PD27S yang hadir dengan ukuran layar 27 inci.

Porsche Design AOC AGON PRO PD27S

Fitur Porsche Design AOC AGON PRO PD27S

Sebelumnya, di bulan April lalu hadir AGON PRO PD32M. Monitor gaming mewah ini datang dengan teknologi panel mini LED. Ukuran panelnya 32 inci dengan resolusi 4K dan refresh rate 144 Hz.

Porsche Design AOC AGON PRO PD27S

Nah, AGON PRO PD27S ukuran panelnya lebih kecil yakni 27 inci. Panelnya juga belum mini LED. Tapi, dengan teknologi IPS yang resolusinya 2,5K 2560 x 1440 pixel. Keunggulannya ada di refresh rate. Monitor ini mendukung refresh rate 165 Hz. Jika kurang masih bisa ditingkatkan hingga 170 Hz. Selain itu, dukungan waktu respon 1 milidetik Grey-to-Grey (GtG) dan fitur Adaptive Sync untuk meminimalkan efek tearing juga tersedia.

Akurasi warnanya telah sesuai standar cakupan warna DCI-P3 97% dan sRGB 100%. Jadi, ideal juga untuk konten kreasi. Monitor ini juga bisa menampilkan konten HDR dan sudah mengantongi sertifikasi VESA DisplayHDR 400.

 

Porsche Design AOC AGON PRO PD27S

Mendapat sentuhan Porsche Design tampilannya juga keren. Rancangan kaki-kaki alumunium-nya terinspirasi dari mobil sport Porsche. Untuk menyesuaikan kebutuhan gamer panel layarnya juga bisa dimiringkan, diputar dan diatur ketinggiannya hingga 150 mm.

Porsche Design AOC AGON PRO PD27S

Fitur lain, tersedia sepasang speaker 5W dengan fitur DTS Sound, dua DisplayPort 1.4, dua port HDMI 2.0, dan empat port USB 3.2 Type-A. Tidak ketinggalan gamer juga bisa menemukan sistem pencahayaan RGB yang bisa diatur output warnanya lewat aplikasi Light FX.

Porsche Design AOC AGON PRO PD27S

Harga Porsche Design AOC AGON PRO PD27S

Jika berminat nampaknya Anda perlu bersabar. Pasalnya, monitor ini tersedia di pasaran Eropa terlebih dulu dengan harga 539 Euro atau sekitar 7,9 Juta Rupiah.

Verified by MonsterInsights