Hadir di Indonesia, JBL Live Free 2 dan Live Pro 2 Andalkan Fitur True Adaptive Noise Cancelling

JBL mengumumkan kehadiran duo TWS terbarunya untuk pasar Indonesia, yaitu Live Free 2 dan Live Pro 2. Keduanya sama-sama menawarkan kemampuan penangkal bising aktif dan didukung enam mikrofon beamforming. Seperti apa?

Fitur JBL Live Free 2 dan Live Pro 2

JBL Live Free 2
JBL Live Free 2 (image: JBL)

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih.com, JBL menjelaskan bahwa enam mikrofon beamforming tersebut dapat mengurangi gangguan angin dan kebisingan, sehingga suara pengguna terdengar keras dan jelas. JBL Live Free 2 dan Live Pro 2 memiliki fitur VoiceAware, yang memungkinkan pengguna mengatur seberapa jelas suara saat mereka bicara.

Ada pula teknologi True Adaptive Noise Cancelling yang secara otomatis dapat menyesuaikan dengan lingkungan, sehingga gangguan kebisingan dapat ditangkal di manapun pengguna berada. Sementara Smart Ambient tersedia jika perlu fokus pada lingkungan sekitar tanpa melepas earbud.

JBL Live Free 2
JBL Live Free 2 (image: JBL)

Fitur lainnya yang tersedia di kedua TWS dengan rating IPX5 ini adalah Speed Charge. Dengan mengisi daya selama 15 menit saja, keduanya dapat dipakai selama 4 jam. Pengguna juga akan menemukan fitur Multi Point Connection untuk memudahkan beralih dari satu perangkat ke perangkat lain nya dengan cepat.

svg%3E
JBL Live Pro 2 (image: JBL)

Yang jadi pembeda, Live Free 2 dirancang dengan tabung oval, ujung silikon oval, dan desain berbentuk pil yang ramping. Baterainya bisa bertahan sampai 35 jam (7 jam di earbud + 28 jam di casing), dan kompatibel dengan Qi wireless charging.

Sementara Live Pro 2 mengusung desain stick tertutup dengan tabung oval memastikan peredam bising lebih baik. Baterainya diklaim bisa bertahan hingga 40 jam (10 jam di earbud, 30 jam ditambah baterai pada casing), dan kompatibel dengan Qi wireless charging.

svg%3E
JBL Live Pro 2 (image: JBL)

Harga dan ketersediaan

Kedua TWs baru dari JBL ini sudah tersedia di JBLstore.co.id, maupun e-commerce ternama lainnya seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, dan Zalora. JBL Live Free 2 dijual dengan harga 2,8 jutaan rupiah, dan Live Pro 2 harganya 2,9 jutaan. Pembelian juga bisa melalui toko resmi JBL Store di Indonesia.

Verified by MonsterInsights