Huawei MatePad Pro Resmi Hadir di Indonesia, Harga 11 Jutaan Rupiah

Huawei resmi mengumumkan ketersediaan tablet premium MatePad Pro di Indonesia. Tablet ini mengedepankan desain yang sangat ringkas dan pengalaman penggunaan seperti PC untuk mendukung produktivitas.

svg%3E

“Kami tidak pernah lelah, dan kami terus bergerak maju. Kami memiliki inovasi mutakhir dalam solusi enterprise seperti 5G, AI, dan cloud, tetapi pada saat yang sama, kami merevolusi produk konsumen, termasuk tablet melalui Huawei MatePad Pro.” ujar Jacky Chen, CEO Huawei Indonesia.

Fitur Huawei MatePad Pro

Rancangan bodi Huawei MatePad Pro hanya setebal 5,9 mm. Sementara, bobotnya hanya 449 gram. Ini menjadikannya tablet 11 inci yang paling tipis dan ringan di kelasnya.

svg%3E

Di sektor layar MatePad Pro hadir dengan panel OLED FullView yang resolusinya 2.5K dan refresh rate 120 Hz. Layarnya juga sangat akurat dengan dukungan gamut warna P3 dan standar kalibrasi Delta E kurang dari 1. Jadi, bisa diandalkan untuk mendukung produktivitas hingga konten kreasi.

svg%3E

Untuk mendukung produktivitas Huawei MatePad Pro didukung Smart Magnetic Keyboard dan Huawei M-Pencil generasi kedua. Selain itu, tersedia aplikasi Huawei Notes terbaru yang menawarkan fitur penyuntingan lengkap. Jadi, pengguna dapat menghemat waktu dalam mencatat melalui berbagai pilihan materi, mulai dari teks, tulisan tangan, hingga gambar.

svg%3E

svg%3E

Selain itu, untuk mendukung konten kreasi Huawei M-Pencil generasi kedua kini menawarkan fitur pemilihan warna lintas aplikasi. Fitur ini memberikan pengguna Huawei MatePad Pro kebebasan untuk memperluas pilihan warna mereka hanya dengan satu sentuhan.

Misalnya, jika palet warna dalam aplikasi pencatatan seperti HUAWEI Notes atau Mojing Paint tidak mencukupi, pengguna dapat mengambil warna dari browser atau dari galeri foto yang telah diambil untuk mendapatkan warna yang sebenarnya.

svg%3E

Untuk spesifikasinya MatePad Pro dipercayakan pada chipset Qualcomm Snapdragon 870. Chipset tersebut disokong RAM 8GB dengan memori internal 256GB. MatePad Pro juga menjalankan sistem operasi Harmony OS 3 dengan dukungan toko aplikasi Huawai App Galery.

svg%3E

Fitur lain MatePad Pro dilengkapi speaker dengan Huawei Sound, kamera dengan sensor 13 megapixel dan kamera depan 8 megapixel, serta tersedia fitur Enhanced Signal 1.0 untuk meningkatkan jangkauan sinyal ke jaringan.

Harga Huawei MatePad Pro

svg%3E

Huawei MatePad Pro saat ini sudah bisa di pre-order mulai tanggal 16 Agustus 2022 hingga 26 Agustus 2022. Harga Huawei MatePad Pro Rp11.999.000, lengkap dengan Huawei Smart Magnetic Keyboard dan Huawei M-Pencil (generasi kedua), dengan benefit aplikasi senilai total Rp4,1 juta. Selama periode pre-order untuk 1000 pemesan pertama Huawei MatePad Pro juga akan berkesempatan mendapatkan Huawei FreeLace senilai Rp999.000, total benefit yang akan didapatkan adalah sekitar 5 juta Rupiah.