ERAVERSARY 2022 Resmi Digelar, Tawarkan Hadiah Utama BMW 218i Gran Coupé Sport

Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-26, Erajaya Group, resmi menggelar ERAVERSARY 2022. Gelaran promo terbesar Erajaya Group di tahun 2022 ini akan hadir di online dan offline dengan hadiah utama satu unit BMW 218i Gran Coupé Sport.

svg%3E

“Tahun ini, Eraversary 2022 hadir dengan tema ‘so much fun in era’ yang secara skala akan menjadi event yang lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya.” ujar Hasan Aula, Wakil Direktur Utama Erajaya Group.

Promo ERAVERSARY 2022

ERAVERSARY 2022 akan digelar mulai tanggal 15 Agustus 2022 hingga 31 Oktober 2022. Selam periode ERAVERSARY 2022 pelanggan setia Erajaya Group dapat memanfaatkan berbagai promo menarik untuk transaksi online maupun offline. Seperti misalnya Harga Coret, Kombo Hemat, Flash Sale, hadiah voucher belanja, dan program cashback.

svg%3E

svg%3E

Promo berlaku di semua platform dan channel penjualan Erajaya Group, official stores Erajaya Group di Shopee dan Tokopedia, serta di seluruh jaringan ritel Erajaya Group. Pelanggan juga bisa mendapatkan tambahan diskon hingga Rp 750.000 dengan cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit dari BCA, Bank Mandiri, BNI, BRI, BSI, CIMB Niaga, Citibank, HSBC dan UOB.

Pengundian program Eraversary 2022 direncanakan untuk dilakukan pada bulan November 2022, dan hadiah akan mulai diserahkan atau diambil oleh para pemenang mulai minggu pertama bulan Desember 2022. Nama pemenang akan diumumkan secara resmi di seluruh outlet, akun social media, dan laman resmi (eraspace.com, tam.eraspace.com dan eraversary.com), dan semua pemenang akan dihubungi langsung oleh pihak Erajaya melalui telepon dan email.

Adapun kemeriahan Eraversary 2022 terjadi berkat dukungan sponsor utama, yaitu Samsung, Kredivo, XL Axiata, Indodana, Home Credit Indonesia, serta IT: Immersive Tech. Perhelatan akbar ini juga didukung oleh merek-merek ternama seperti ASUS, DJI, ENB, Indosat Ooredoo Hutchinson, Infinix, GoPro, Marshall, Nokia, Nothing, OPPO, Realme, Shokz, TecProtec, Vivo dan Xiaomi