Targetkan 2.500 Pelajar, Infinix Gaming Master 2022 Siap Digelar di Indonesia dengan Hadiah Ratusan Juta

Infinix dalam waktu dekat akan menyelenggarakan “Infinix Gaming Master 2022”, sebuah event esports berskala nasional yang merupakan hasil kolaborasi dengan Moonton Games selaku developer Mobile Legends: Bang Bang. Tidak tanggung-tanggung, kompetisi ini menawarkan total hadiah ratusan juta rupiah!

Targetkan 2.500 peserta pelajar

Infinix Gaming Master 2022

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih.com, Infinix menjelaskan bahwa sebagai brand ponsel dengan visi meng-empower anak muda Indonesia, event “Infinix Gaming Master 2022” masih membawa semangat yang sama yaitu mencari bakat-bakat terpendam di bidang esports. Bagi yang belum tahu, Infinix sudah menggelar event serupa tahun 2021 lalu.

“Infinix Gaming Master 2022 menjadi salah satu manifestasi kami untuk memberdayakan anak muda Indonesia. Kami ingin mereka dapat unleash potensi mereka di bidang esports. Sama seperti tahun sebelumnya, kami juga menghadirkan smartphone terbaik kami dan para pro-player untuk turut andil dalam Infinix Gaming Master kali ini,” ucap Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Berkat kolaborasi dengan Moonton, Infinix Gaming Master 2022 akan menghadirkan kompetisi Mobile Legends yang bisa diikuti oleh siswa sekolah menengah atas maupun universitas. Gelaran ini akan dimulai dari babak pre-kualifikasi di setiap wilayah Indonesia.

Hadiah ratusan juta dan kesempatan bertemu Gaming Master ternama

Infinix Gaming Master 2022 menyediakan prize pool dengan total Rp115.000.000. Menariknya lagi, para peserta yang lolos ke babak berikutnya berkesempatan untuk bertemu para Gaming Master ternama Indonesia, seperti Jonathan Liandi dan Oura yang akan membimbing mereka selama babak final nanti.

Lewat kesempatan langka ini, para peserta diharapkan akan mendapatkan ilmu dan pengalaman berharga dari para mantan pro player yang pernah berlaga di kancah kompetisi dunia, serta pernah mendapatkan gelar juara dunia di game Mobile Legends: Bang Bang.

“Infinix Gaming Master ini juga merupakan bagian dari rangkaian Project NEXT yang merupakan event update game berskala besar, di mana per akhir September 2022, semua peserta dapat menggunakan emblem versi baru, yang ke depannya disebut sebagai talent untuk menunjukkan talenta mereka.” ujar Erina Tan, Senior Partnerships Manager Moonton Games.

Registrasi Infinix Gaming Master 2022

Bagi yang berminat, proses registrasi peserta akan dimulai pada 17 Agustus hingga 25 September 2022 melalui http://infinixgamingmaster.com/. Situs ini juga menyediakan informasi lengkap mengenai jadwal Infinix Gaming Master dan proses seleksi.

svg%3E
Infinix Hot 12

Kehadiran Infinix Gaming Master 2022 juga menjadi bagian dari campaign Infinix Hot 12 yang belum lama ini diluncurkan. Sesuai dengan karakteristik Hot Series, Infinix Hot 12 membawa semangat “Dominate The Game” bagi pengguna yang menginginkan perangkat untuk bermain game mobile.

Soal spesifikasi, Infinix Hot 12 dipersenjatai chipset MediaTek Helio G85 yang diklaim ideal untuk gaming. Chipset ini memiliki dua core Cortex-A75 dengan kecepatan hingga 2.0GHz. Infinix tidak lupa memberi bocoran dalam waktu dekat akan memperkenalkan Hot 20 yang spesifikasinya tidak kalah menarik.