Sennheiser Momentum 4 Wireless: Headphone Nirkabel Premium dengan ANC dan Baterai 60 Jam

Sennheiser memperbarui lini headphone nirkabel miliknya dengan mengumumkan Momentum 4 Wireless. Headphone nirkabel ini tampil dengan desain retro, kualitas audio superior dan baterai yang sangat tahan lama.

svg%3E

Fitur Sennheiser Momentum 4 Wireless

Mengadopsi desain retro khas Sennheiser bobot Momentum 4 Wireless juga ringan. Bagian ear pad kini dilapisi material kulit asli. Menggantikan material kulit imitasi di generasi sebelumnya. Jadi, akan lebih nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama.

svg%3E

Reproduksi suara Momentum 4 Wireless mengandalkan driver suara 42mm yang diklaim mampu memanjakan telinga para Audiophile. Momentum 4 Wireless juga mendukung streaming audio resolusi tinggi dengan codec aptX Adaptive, aptX, SBC dan AAC.

svg%3E

Fitur penangkal bising aktif atau Active Noise Cancelling (ANC) tersedia. Fitur ini didukung mode Transparency yang memungkinkan pengguna untuk tetap bisa mendengarkan suara dari sekitar tanpa melepasnya dari telinga. Momentum 4 Wireless juga mendukung aplikasi Sennheiser Smart Control. Lewat aplikasi tersebut pengguna bisa melakukan pengaturan EQ dan personalisasi suara sesuai selera.

svg%3E

Satu daya tarik Momentum 4 Wireless ada di sektor baterai. Headphone nirkabel ini menawarkan waktu guna hingga 60 jam. Jauh mengungguli kompetitor sekelasnya seperti Sony WH-1000XM5, Bose QuietComfort 45, dan Apple AirPods Max yang menawarkan waktu guna antara 20-30 jam. Fitur isi ulang cepat didukungnya. Pengisian daya selama 10 menit pengguna bisa mendapatkan waktu guna hingga 6 jam.

Harga Sennheiser Momentum 4 Wireless

Sennheiser Momentum 4 Wireless akan mulai tersedia di pasaran akhir Agustus 2022. Harga Sennheiser Momentum 4 Wireless US$ $349.95 atau sekitar 5 jutaan Rupiah.

Verified by MonsterInsights