Resmi Dibuka, OPPO Gallery Gandaria City Usung Konsep Meeting Point untuk Kolaborasi

OPPO Indonesia, Senin (8/8), meresmikan OPPO Gallery terbarunya yang berlokasi di Gandaria City (Ground Floor), Jakarta. Berbeda dengan yang ada di Plaza Indonesia, OPPO Gallery ini mengusung konsep meeting point bagi pengguna OPPO yang ingin melakukan kolaborasi.

Ruang lapang dan banyak spot diskusi

OPPO Gallery Gandaria City

Menurut OPPO, OPPO Gallery Gandaria City tidak hanya berfungsi sebagai tempat showcase produk unggulan mereka, tetapi juga sebagai tempat berkumpul bagi para insan kreatif. Mengedepankan eksplorasi teknologi di atas layanan transaksi dan purna jual produk, showroom ini menghadirkan kualitas layaknya sebuah galeri seni.

svg%3E

 

“Konsep di OPPO Gallery di Gandaria City juga berbeda dengan di OPPO Gallery di Plaza Indonesia. OPPO Gallery Gandaria City menghadirkan konsep meeting point bagi pengguna OPPO untuk melakukan kolaborasi. Kami percaya inovasi, teknologi akan bermanfaat dan berdampak besar jika dilakukan berkolaborasi dengan banyak pihak,” kata Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

svg%3E

Patrick menambahkan, konsep meeting point ini terwujud dalam ruang yang lapang, spot diskusi yang banyak, dan konsep store segar yang cocok untuk merangsang kreativitas. OPPO berharap, konsep baru ini dapat menjadi sarana untuk mendukung dan mengembangkan kreativitas para pecinta OPPO maupun pecinta teknologi dan seni.

“OPPO terbuka terhadap berbagai kesempatan untuk berkolaborasi dan siap untuk menjadi host acara-acara kreativitas, tentunya dengan menjalani kepatuhan terhadap protokol kesehatan yang berlaku,” pungkas Patrick.

svg%3E

A Pervasive Rhythm (Green): karya seni dengan 1250 lampu panel

Yang lebih menarik, OPPO Gallery Gandaria City juga tampil mewah berkat karya seni berjudul A Pervasive Rhythm (Green), yang merupakan hasil kolaborasi OPPO dengan ROH Project yang dibuat oleh Bagus Pandega. Karya interaktif ini menghadirkan konsep hubungan antar manusia yang kini cenderung lebih intens terjadi melalui media digital.

svg%3E

A Pervasive Rhythm (Green) terdiri dari 1250 lampu panel yang telah diprogram secara digital. Lampu-lampu tersebut kemudian menampilkan animasi mata manusia, yang akan dapat dilihat lebih jelas jika menggunakan kamera ponsel pintar.

Bukan cuma itu, OPPO Gallery Gandaria City memungkinkan pengunjung bersantai di amphitheatre dengan beragam sajian pastry dan coffee dari O-Café yang bekerja sama dengan BEAU Bakery.

svg%3E

Promo OPPO Gallery Gandaria City

Selama periode 8-15 Agustus 2022, pengunjung OPPO Gallery di Gandaria City isa mendapatkan tambahan manfaat berupa cashback sebesar Rp770.000,- khusus bagi pengguna kartu Debit dan Kredit BRI Mastercard. Sementara untuk pengguna kartu kredit BCA bisa mendapatkan cashback sebesar Rp750.000 dengan cicilan 0% hingga 12 bulan yang berlaku pada 8 Agustus hingga 8 September 2022.

svg%3E

Pengunjung juga bisa mendapatkan ekstra manfaat dari Toys Kingdom berupa voucher belanja senilai Rp50.000 dengan minimal pembelian Rp250.000 di Toys Kingdom Gandaria City Mall.