Porsche Design Conference Speaker PDS30: Speaker Portabel Premium untuk Konferensi Video

Porsche Design meluncurkan Conference Speaker PDS30. Sesuai namanya speaker portabel yang sangat ringkas ini dirancang khusus untuk konferensi video.

svg%3E

Fitur Porsche Design Conference Speaker PDS30

Seperti produk Porsche Design yang lain speaker ini tampil premium. Bodinya mengusung material alumunium. Sementara, di bagian grill dilapisi material kain.

svg%3E

Porsche Design Conference Speaker PDS30 bisa digunakan untuk konferensi video di kantor atau saat bekerja dari rumah. Untuk mendukung konferensi video Porsche Design Conference Speaker PDS30 telah membawa empat mikrofon. Mikrofon terintegrasinya ini bisa menangkap suara 360 dari segala arah hingga jarak sekitar 3 meter.

svg%3E

svg%3E

Jika tidak digunakan untuk konferensi video perangkat ini bisa beralih fungsi menjadi speaker portabel untuk menikmati konten multimedia.

Di sektor konektivitas Porsche Design Conference Speaker PDS30 mengandalkan koneksi Bluetooth 5.2. Jadi, bisa terhubung ke hampir semua perangkat seperti smartphone, tablet atau laptop. Saat terhubung ke smartphone atau tablet Porsche Design Conference Speaker PDS30 mendukung fitur asisten virtual Google Assistant dan Siri.

svg%3E

Asupan tenaga Porsche Design Conference Speaker PDS30 mengandalkan baterai isi ulang. Daya tahan baterainya ini bisa hingga sekitar 12 jam. Cukup untuk menemani produktivitas Anda seharian di kantor atau di rumah.

Harga Porsche Design Conference Speaker PDS30

Porsche Design Conference Speaker PDS30 saat ini sudah tersedia di pasaran Eropa. Harga Porsche Design Conference Speaker 329 Euro atau sekitar 5 Jutaan Rupiah.