HyperX SoloCast: Mikrofon USB Ringkas dengan Kemampuan Rekam Audio Resolusi Tinggi

Di bawah brand HyperX, HP, meluncurkan rangkaian mikrofon USB untuk gamer dan konten kreator. Salah satunya adalah HyperX SoloCast yang hadir dengan desain paling ringkas dan kemampuan rekam audio resolusi tinggi.

svg%3E

Fitur HyperX SoloCast

HyperX SoloCast adalah mikrofon dengan tipe kardioid. Artinya, mikrofon ini lebih fokus menangkap suara yang datang dari arah depan. Sementara, suara latar dari sekitar akan ditekan.

svg%3E

HyperX SoloCast menawarkan kemampuan rekam audio resolusi tinggi di format 24-bit/96kHz. Setara kualitas mikrofon studio. Mengusung konektivitas USB-C HyperX SoloCast juga mudah digunakan. Setelah terhubung ke PC atau konsol mikrofon ini bisa langsung digunakan.

svg%3E

svg%3E

Untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna HyperX SoloCast dilengkapi kaki dan dudukan. Dudukannya tersebut bisa dimiringkan dan diatur sudutnya. Atau, HyperX SoloCast juga bisa dilepas dari dudukannya tersebut untuk dipasang ke boom arm dan tiang mic.

Fitur HyperX SoloCast yang lain mikrofon ini dilengkapi dengan fitur tap-to-mute. Tap sekali di permukaan atasnya, HyperX SoloCast akan langsung berhenti menangkap suara. HyperX SoloCast juga didukung aplikasi HyperX NGENUITY untuk melakukan pengaturan.

svg%3E

HyperX SoloCast kompatibel untuk perangkat PC, Mac dan konsol seperti PS4 dan PS5. Mikrofon ini juga sudah mendapatkan sertifikasi dari Discord dan TeamSpeak. Untuk kompatibilitas dengan software HyperX SoloCast bisa digunakan ke aplikasi Streamlabs, OBS Studio dan XSplit.

Harga HyperX SoloCast

HyperX SoloCast saat ini sudah tersedia melalui situs hyperx.com. Harga HyperX SoloCast US$69.99 atau sekitar 1 jutaan Rupiah.

Verified by MonsterInsights