Quantcast
NewsTech News

Lenovo Exclusive Store Ke-22 Hadir di Mall Ambassador

Lenovo Indonesia meresmikan gerai Lenovo Exclusive Store Ke-22 di Mall Ambassador lantai 3, Jakarta. Pembukaan gerai ini menjadi salah satu strategi Lenovo untuk memperkuat bisnis penjualannya di Indonesia.

Lenovo Exclusive Store Ke 22 1

“Dibukanya Lenovo Exclusive store ke-22 di Indonesia merupakan wujud komitmen Lenovo dalam memenuhi kebutuhan para pelanggan dengan menghadirkan rangkaian produk lengkap di Jakarta,” ungkap Ivan Cheung, Regional General Manager of Lenovo Central Asia Pacific.

Konsep baru yang lebih premium

Menurut Lenovo, Lenovo Exclusive Store hadir sebagai platform bagi Lenovo untuk memperkuat hubungannya bersama para pelanggan. Untuk itulah Lenovo Exclusive Store Ke-22 kini hadir dengan menawarkan konsep baru yang lebih premium.

Lenovo Exclusive Store Ke 22 2

Di gerai ini pelanggan bisa merasakan pengalaman belanja yang lebih menyeluruh. Pelanggan bisa mencoba dan langsung merasakan semua kecanggihan produk Lenovo sebelum melakukan pembelian. Lenovo Exclusive Store Ke-22 juga menyediakan rangkaian produk Lenovo yang sangat lengkap. Dimulai dari Lenovo IdeaPad, Lenovo YOGA hingga lini gaming Lenovo Legion.

Lenovo Exclusive Store Ke 22 3

Selain mengedepankan inovasi pada produk, Lenovo Indonesia juga menyediakan solusi layanan terbaik pada layanan purna jual-nya. Seluruh produk Lenovo untuk konsumen dilengkapi dengan Accidental Damage Protection yang akan mengganti komponen laptop pengguna bahkan jika disebabkan oleh kelalaian sendiri.

Selain itu, pengguna juga mendapatkan akses 24/7 untuk menghubungi teknisi saat dibutuhkan melalui Premium Services untuk Lenovo Yoga atau Lenovo IdeaPad dan Legion Ultimate Support untuk Lenovo Legion. dimana teknisi pada Legion Ultimate Support merupakan seorang gamer yang dapat memaksimalkan kerja mesin Legion untuk bermain atau bekerja.

Promo pembukaan Lenovo Exclusive Store Ke-22

Untuk memeriahkan pembukaan Lenovo Exclusive Store Ke-22 di Mall Ambassador Lenovo juga memberikan promo menarik. Pelanggan yang membeli perangkat Lenovo berkesempatan untuk mendapatkan merchandise dan hadiah menarik dari Lenovo sampai dengan tanggal 10 Agustus 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button