Quantcast
NewsFoto & VideoPrinter FotoProduct News

Fujifilm Instax Mini Link 2 Resmi Hadir di Indonesia, Harga 1,9 Jutaan Rupiah

Bulan Juni lalu Fujifilm mengumumkan Instax Mini Link 2. Tidak perlu waktu lama, sebulan setelah peluncuran globalnya tersebut Instax Mini Link 2 kini sudah resmi tersedia di Indonesia.

Fujifilm Instax Mini Link 2 1

“Instax mini Link 2 memiliki beberapa keunggulan dibandingkan seri Link sebelumnya. Selain pilihan warna yang variatif dan ceria, pengguna juga dapat merasakan pengalaman seru melalui fitur-fitur baru yang telah kami improve seperti fitur instaxAiR yang memanfaatkan teknologi AR, mencetak cuplikan gambar dari video terbaik dengan fitur “Video Print”, dan tambahan mode “Go With Your Instinct” dalam fitur “Match Test”,” kata Rena R. Sari selaku Marketing Manager instax FUJIFILM Indonesia.

Fitur Instax Mini Link 2

Instax Mini Link 2 tetap mempertahankan desain yang ringkas seperti generasi sebelumnya. Tapi, di Instax Mini Link 2 kini tersedia satu fitur unggulan yakni INSTAXAir.

Fujifilm Instax Mini Link 2 4

Mengandalkan sensor gerak dan aplikasi INSTAXAir di smartphone pengguna kini dimungkinkan untuk membuat gambar atau coretan di udara. Kemudian, gambar atau coretan tersebut akan muncul di foto yang ingin dicetak.

 

Fujifilm Instax Mini Link 2 2

Instax Mini Link 2 juga menawarkan opsi cetak kreatif dengan beragam opsi filter, bingkai, hingga stiker. Printer foto portabel ini juga dilengkapi dengan fitur remot kendali. Jadi, Instax Mini Link 2 bisa menjadi remot untuk mengambil foto dari jarak jauh menggunakan kamera ponsel. Selain itu, tersedia fitur Video Print yang memungkinkan pengguna untuk membuka video yang telah disimpan pada smartphone dan memilih cuplikan atau potongan gambar terbaiknya untuk dicetak.

Fujifilm Instax Mini Link 2 3

Bersamaan dengan peluncuran Fujifilm Instax Mini Link 2, Fujifilm Indonesia juga meluncurkan satu kertas film baru yakni Instax “Spray Art”.

Harga Fujifilm Instax Mini Link 2

Instax mini Link 2 dan kertas film instax “SPRAY ART” saat ini sudah tersedia di toko resmi distributor Fujifilm di seluruh Indonesia. Harga instax mini Link 2 Rp1.949.000 dan harga kertas film instax “SPRAY ART” Rp95.000.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button