Huawei MateBook X Pro: Varian MateBook Paling Premium di Indonesia dengan Standar Intel EVO

Huawei MateBook X Pro resmi memulai debut perdananya di Indonesia. Laptop ini diperkenalkan di gelaran Huawei APAC Smart Office Launch 2022 Event yang berlangsung di Bangkok, Thailand.

svg%3E

Fitur Huawei MateBook X Pro

Huawei MateBook X Pro adalah varian MateBook paling premium yang ada di Indonesia. Mengadopsi rancangan premium yang tipis dan ringan, MateBook X Pro datang dengan teknologi layar Huawei Real Colour FullView Display.

svg%3E

Layarnya yang berukuran 14.2 inci memiliki resolusi 3.1K 3120 × 2080 pixel dengan refresh rate 90 Hz. Panel layarnya juga sangat akurat. Untuk memastikan output warna yang konsisten layarnya sudah dikalibrasi dengan standar Delta E kurang dari 1. Standar cakupan warnanya telah mendukung standar P3 dan sRGB. Jadi, sangat ideal untuk penyuntingan foto dan video.

svg%3E

svg%3E

Untuk spesifikasi Huawei MateBook X Pro termasuk salah satu laptop dengan sertifikasi Intel EVO. Laptop ini ditenagai prosesor Intel Core i7-1260P dari keluarga Intel Core Generasi Ke-12. RAM yang didukungnya 16GB dan tersedia ruang penyimpanan SSD NVMe PCIe dengan kapasitas hingga 1TB.

Paling menarik dari Huawei MateBook X Pro ada di rancangan bodinya. Membawa performa bertenaga dan panel layar kelas atas laptop ini tampil dengan rancangan bodi yang sangat tipis dan ringan. Ketebalannya hanya 221 mm dengan bobot sekitar 1,26 Kg saja.

Meski rancangan bodinya tipis dan ringan lMateBook X Pro tidak pelit konektivitas. Huawei menyediakan dua port USB-C, dua port Thunderbolt 4 dan satu port audio 3,5mm.

Untuk fitur Huawei MateBook X Pro yang lain tersedia dukungan sensor sidik jari, touchpad dengan fitur Huawei Free Touch, dan dual antenna WiFi 6E. Laptop ini juga membawa fitur ekslusif dari Huawei. Di antaranya Huawei Super Device dan Huawei Smart Conference. Huawei Super Device bisa mempermudah pengguna untuk terhubung ke perangkat di ekosistem Huawei. Sementara, Huawei SmartConference akan mengoptimalkan konferensi video Anda dengan dukungan kamera webcam dan audio pintar.

Harga Huawei MateBook X Pro

svg%3E

Huawei MateBook X Pro saat ini sudah bisa di pre-order di Indonesia mulai periode 27 Juli hingga 5 Agustus 2022. Jika berminat harga Huawei MateBook X Pro mulai dari Rp32.999.000.