Quantcast
NewsBeauty GadgetProduct News

Philips Hadirkan Rangkaian Produk Inovatif Untuk Dukung Era Baru Perawatan Diri di Indonesia

Philips percaya lewat sederetan inovasi terbarunya akan selalu ada cara untuk membuat hidup lebih baik dan lebih sehat. Dengan mengadopsi teknologi pintar Philips hari ini (26/07/2022) menguraikan strateginya dalam lingkup kesehatan dan kesejahteraan lewat rangkaian produk yang inovatif dan personal.

Produk Inovatif Philips untuk Gaya Hidup Sehat 1

“Philips sangat memahami bahwa perawatan diri akan terlihat berbeda di masing-masing individual. Tapi yang paling penting adalah menemukan perawatan diri yang dapat dengan mudah disinergikan ke dalam kehidupan sehari-hari konsumen kita. Inovasi kami yang dipersonalisasi menginspirasi lebih banyak kesadaran konsumen tentang sifat kesehatan mereka yang saling terkait dan dampak positif dari tindakan dini,” kata Pim Preesman, President Director Philips Indonesia.

Rangkaian Produk Inovatif Philips

Rangkaian inovasi Philips yang diperkenalkan ini mencakup produk perawatan kesehatan mulut, kecantikan, perawatan pria, dan perawatan ibu dan anak.

Produk Inovatif Philips untuk Gaya Hidup Sehat 2

Untuk perawatan kesehatan gigi dan mulut Philips menghadirkan sikat gigi elektrik Sonicare 1000 dan 3000 series. Sikat gigi ini mampu memberikan pembersihan yang kuat namun lembut. Jadi, gigi dan gusi tetap akan terlindungi.

Philips Sonicare 1000 dan 3000 series mengusung teknologi Sonicare yang canggih dengan kemampuan 31000 sapuan kuas per menit. Sikat gigi ini dapat menghilangkan plak hingga 3x lebih baik daripada sikat gigi manual.

Produk Inovatif Philips untuk Gaya Hidup Sehat 3

Untuk perawatan kecantikan produk Philips Straightener hadir dengan dukungan teknologi ThermoShield. Teknologi ini bisa memungkinkan pengguna untuk mendapatkan rambut lurus dengan lebih sedikit kerusakan akibat panas. Selain itu, tersedia juga dukungan sensor panas, hingga pelat keramik dengan lapisan minyak argan. Produk lainnya, Philips Heated Straightening Brush adalah sisir canggih yang bisa memungkinkan pengguna mendapatkan rambut lurus alami hanya dalam 5 menit.

Sementara, untuk perawatan ibu dan anak Philips Avent hadir dengan beragam varian produk dari pompa ASI elektrik, botol bayi, pensteril & penghangat botol, hingga perangkat Baby Food Maker.

Produk Inovatif Philips untuk Gaya Hidup Sehat 4

Terakhir, untuk perawatan pria tersedia beragam model shaver dan clipper yang akan sangat aman untuk kulit pengguna. Untuk solusi yang lebih praktis, Philips juga menghadirkan Philips Multipurpose 9in1 Grooming Set. Perangkat cukur all-in-one ini menawarkan fitur Advanced DualCut Technology untuk hasil cukur yang presisi dan ditenagai baterai yang bisa digunakan hingga sekitar 80 menit.

Harga dan ketersediaan

Rangkaian inovasi perawatan kesehatan mulut, perawatan personal, serta perawatan ibu dan anak Philips sudah tersedia di toko online resmi Philips dan distributor resmi terpilih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button