Harga Mulai 11,99 Juta Rupiah, vivo X80 Series Resmi Hadir di Indonesia

Hari ini (26/07/2022) vivo resmi meluncurkan vivo X80 Series di Indonesia. Generasi terbaru smartphone teranyarnya ini adalah satu-satunya smartphone flagship yang dilengkapi Dual-Flagship Chip dan sistem kamera dengan ZEISS Optics.

svg%3E

“Di tengah kompetisi industri teknologi yang semakin agresif, vivo tetap berusaha memberikan berbagai inovasi teknologi terbaru baik dari sisi design, camera, hingga peningkatan kinerja performance melalui peluncuran vivo X80 Series.” ujar Hadie Mandala, Product Manager vivo Indonesia.

Fitur vivo X80 Series

vivo X80 Series tersedia dengan dua varian yakni vivo X80 dan vivo X80 Pro. vivo X80 Pro membawa konfigurasi empat kamera. Di antaranya  kamera utama dengan sensor Ultra-Sensing GNV yang resolusinya 50 megapixel dan dilengkapi OIS, 12 megapixel Gimbal Portrait Camera – 2x Optical Zoom, 48 megapixel wide-angle Camera, dan 8 megapixel Periscope Camera dengan kemampuan 5x Zoom.

svg%3E

Sementara, vivo X80 memiliki konfigurasi triple camera. Konfigurasi kameranya terdiri dari kamera utama 50MP Ultra-Sensing Sensor, 12MP Portrait Camera – 2x optical zoom, dan 12MP Wide-Angle Camera. Untuk sensornya vivo X80 mengandalkan sensor IMX866 dari pabrikan Sony.

Pengalaman memtoret dan merekam video dengan vivo X80 Series semakin optimal dengan sederetan fitur ekslusif yang dibawanya. Melanjutkan kolaborasi strategisnya dengan ZEISS, vivo menjadi yang pertama menghadirkan ZEISS Cinematic Video Bokeh. Lewat fitur ini pengguna dimungkinkan untuk menghasilkan rekaman video dengan latar efek oval bokeh.

svg%3E

svg%3E

Hadir juga opsi perekaman dengan aspek rasio wide screen (layar lebar) yang dapat menangkap momen video lebih estetis dan ekspresif layaknya sebuah film profesional. Pengguna juga dapat memilih lensa video bokeh regular dan bisa membuat video potret dengan efek bokeh dalam satu kali klik saja.

 

svg%3E

Modus videonya turut disokong fitur AI Video Enhancement dan Super Night Video untuk mendukung pengambilan gambar di kondisi minim cahaya. Untuk mendapatkan perekaman video yang lebih stabil tersedia fitur Active Centering OIS System dan 360 derajat Horizon Levelling Stabilization.

Sedangkan pada kemampuan fotografi, vivo X80 Series didukung fitur Super Night Portrait untuk hasil foto portrait yang lebih baik di kondisi minim cahaya. Teknologi ini masih ditunjang lagi dengan adanya lapisan ZEISS T* Coating pada lensanya yang mampu meminimalkan pantulan cahaya. Selain itu, tersedia fitur Pure Night View dan Night Sport Mode dengan efek Camera Panning dan dukungan Gimbal Stabilization, yang dapat melacak fokus dan menghasilkan foto terbaik tanpa perlu menggerakkan kamera.

Untuk performanya vivo X80 Pro membawa chipset vivo V1+ dan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1. Sementara, vivo X80 dengan chipset vivo V1+ dan MediaTek Dimenstiy 9000. Kedua smartphone ini disokong RAM 12GB dengan dukungan fitur extended RAM 4GB. Untuk ruang penyimpanannya juga besar dengan kapasitas 256GB. Perbedaan antara vivo X80 dan vivo X80 Pro selengkapnya bisa dilihat di tautan berikut ini.

Harga Fitur vivo X80 Series

svg%3E

Jika berminat harga vivo X80 Series Rp15.999.000 untuk vivo X80 Pro dan Rp11.999.000 untuk vivo X80. vivo X80 Series sudah bisa dipesan melalui program Pre-Order eksklusif dengan berbagai benefit menarik di vivo E-store, mitra e-commerce resmi vivo, Blibli dan Tokopedia, dan di seluruh store resmi vivo di Indonesia mulai tanggal 26 Juli – 29 Juli 2022.