Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNewsProduct News

Anker GaNPrime: Lini Charger Canggih yang Ringkas dan Cepat

Sejak tahun 2019 Anker telah sukses merilis rangkaian charger dengan teknologi GaN (Gallium Nitride). Kini, Anker memperkenalkan lini charger baru yang lebih canggih yakni GaNPrime.

Anker GanPrime 1

Fitur Anker GanPrime

Lalu apa bedanya teknologi GaN dengan GaNPrime? Di atas kertas kedua teknologi ini masih sama.  Tetap mengandalkan material GaN (Gallium Nitride). Material ini adalah pengganti material silikon di teknologi charger lawas.

Anker GanPrime 2

Material GaN ada banyak keunggulan. Paling utama adalah material GaN menghasilkan panas lebih sedikit. Dengan begitu charger yang mengadopsi material GaN bisa hadir dengan ukuran yang sangat ringkas.

Nah, berkat material GaN rangkaian charger terbaru Anker GanPrime semuanya memiliki dimensi yang ringkas. Istimewanya lagi lini Anker GanPrime turut didukung sederetan teknologi pengisian daya yang lebih canggih.

Anker GanPrime 5

Salah satunya adalah PowerIQ 4.0. Teknologi ini sangat pintar. Pasalnya, berkat teknolgi tersebut charger bisa mengenali perangkat apapun yang terhubung dan menyesuaikan distiribusi output daya secara otomatis ke perangkat.

PowerIQ 4.0 turut disokong teknologi ActiveShield 2.0. Sesuai namanya teknologi ini berperan untuk melindungi perangkat dari overheating atau panas berlebih. Kolaborasi kedua teknologi inilah yang memungkinkan rangkaian charger Anker GaNPrime bisa melakukan pengisian daya dengan cepat dan aman.

anker ganPrime 6

Debut perdana lini Anker GaNPrime tersedia enam varian dengan model dan output daya berbeda. Di antaranya Anker 737 (GanPrime 120W), Anker 747 (GanPrime 150W), Anker 615 USB Power Strip (GaNPrime 65W), Anker 737 Power Bank (GaNPrime PowerCore 65W), Anker 727 Charging Station (GaNPrime 100W) dan Anker 735 Charger (GaNPrime 65W).

Harga Anker GaNPrime

Anker GanPrime 3

Rangkaian produk Anker GaNPrime saat ini sudah tersedia. Harga jualnya mulai dari US$59.99 untuk Anker 735 Charger (GaNPrime 65W), Anker 615 Power Strip US$69.99, Anker 727 Charging Station US$94.99, Anker 737 Charger US$94.99, Anker 733 Power Bank US$99.99), dan Anker 747 Charger US$109.99.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button