Quantcast
NewsAudio VideoMobile GadgetProduct NewsWearable

JBL Endurance Race: TWS untuk Olahraga dengan Teknologi Twistlock dan Waktu Guna Hingga 30 Jam

Beberapa waktu lalu JBL resmi mengumumkan lima produk TWS teranyarnya untuk pasar Indonesia. Salah satunya adalah JBL Endurance Race. TWS ini dihadirkan untuk para pecinta olahraga dan gaya hidup aktif dengan dukungan baterai yang tahan lama.

JBL Endurance Race 1

Fitur JBL Endurance Race

JBL Endurance Race telah dirancang tahan debu dan air dengan standar IP67. Rancangannya juga sudah termasuk sirip tambahan yang ergonomis. Berkat teknologi Twistlock JBL Endurance Race akan lebih nyaman saat digunakan dalam jangka lama. Selain itu, juga tidak akan mudah terlepas dari telinga saat berolahraga.

JBL Endurance Race 2a

Untuk reproduksi suara JBL Endurance Race mengandalkan dynamic driver berukuran 6mm. Cukup untuk menghasilkan suara yang jernih dan bass bertenaga.

JBL Endurance Race 3

Di JBL Endurance Race pengguna juga bisa menemukan fitur Ambient Aware dan TalkThru. Fitur Ambient Aware saat diaktifkan akan memungkinkan pengguna untuk mendengarkan suara dari lingkungan sekitar. Jadi, JBL Endurance Race sangat aman saat digunakan olahraga di luar ruangan. Sementara, fitur TalkThru memungkinkan pengguna untuk tetap bisa mendengar suara dari lawan bicara tanpa perlu melepas TWS ini dari telinga.

Fitur JBL Endurance Race yang lain tersedia dukungan mikrofon dengan teknologi dual beamforming dan asisten virtual. JBL Endurance Race bisa kompatibel dengan asisten virtual Google Assistant dan Amazon Alexa.

JBL Endurance Race 3

Untuk daya tahan baterainya JBL Endurance Race bisa digunakan hingga sekitar 10 jam. Dengan tambahan charging case bawaannya waktu guna TWS ini total bisa hingga 30 jam. Fitur isi ulang cepat juga didukungnya. Hanya dengan waktu isi ulang baterai sekitar 10 menit pengguna bisa mendapatkan waktu guna hingga sekitar satu jam.

Harga JBL Endurance Race

JBL Endurance Race saat ini sudah tersedia di Indonesia. Harga JBL Endurance Race Rp1.614.150.  Pilihan warnanya ada empat yakni hitam, putih, biru dan coral. Untuk mendapatkannya bisa melalui id.jbl.com atau melalui JBL Official Store di Blibli, Lazada, Shopee, Tokopedia, Zalora, serta semua toko ritel resmi JBL store di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button