KomputerAksesoris KomputerNews

Harga 3,8 Jutaan Rupiah, Logitech BRIO 4K STREAM EDITION Resmi Dijual di Indonesia

Logitech meluncurkan produk baru yang ditujukan untuk para streamer di Indonesia. Disebut Logitech BRIO 4K STREAM EDITION, webcam ini diklaim dapat menangkap detail terkecil dari wajah serta menghasilkan video yang tajam dan jernih.

Fitur Logitech BRIO 4K STREAM EDITION

Logitech BRIO 4K Stream Edition

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Senin (25/7), Logitech menjelaskan bahwa BRIO 4K STREAM EDITION memungkinkan pengguna melakukan siaran live streaming atau panggilan video hingga resolusi 4K. Yang menarik, webcam tersebut juga mendukung HDR.

“Selain menangkap semua detail secara langsung dalam 4K, fitur frame rate priority mode memungkinkan streaming dalam resolusi 1080p/60fps dengan kecepatan bingkai yang konstan dan solusi terintegrasi lengkap dengan XSplit Broadcaster,” kata Andi Irawan, Cluster Category Manager Personal Workspace Logitech Indonesia.

Menurut Logitech, dukungan HDR dapat menyesuaikan perubahan kecerahan secara otomatis, sehingga wajah pengguna tidak terlihat gelap meski terdapat cahaya yang terang di background (backlight). BRIO 4K STREAM EDITION juga bisa mempertahankan kualitas full HD saat memperbesar atau memperkecil gambar.

Lewat fitur frame rate priority mode, webcam ini mampu video 1080p di 60fps sehingga mengurangi lag atau delay saat pembuatan rekaman atau pemutaran ulang gerakan lambat. Ada pula ChromaCam, aplikasi penetralisir latar belakang AI oleh Personify yang dapat mengaburkan, menghilangkan, atau mengganti latar belakang.

Logitech BRIO 4K Stream Edition 2

Harga dan ketersediaan

Bagi yang berminat, Logitech BRIO 4K STREAM EDITION akan tersedia pada akhir Juli 2022 di seluruh online marketplace dan toko terdekat dengan harga Rp3.839.000, beserta lisensi XSplit premium gratis selama 12 bulan yang mencakup aplikasi XSplit Broadcaster dan XSplit Gamecaster.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button