OPPO Pad Air: Tablet 10 Inci dengan Layar 2K dan Qualcomm Snapdragon 680

Tablet Android masih belum sepi peminat. Untuk itulah OPPO meluncurkan Pad Air. Tablet ini hadir dengan layar 10 inci dan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon.

svg%3E

Fitur OPPO Pad Air

Rancangan yang tipis dan ringan menjadi salah satu daya tarik OPPO Pad Air. Ketebalan bodinya sekitar 6.9 mm. Sementara, bobotnya hanya sekitar 440 gram.

 

svg%3E

Layarnya mengusung panel IPS berukuran 10.4 inci. Resolusinya 2K 2000 x 1200 pixel dan mendukung warna 10-bit. Jadi, tampilan di layarnya akan terlihat tajam dan kaya warna. Ideal untuk mendukung produktivitas hingga menikmati konten multimedia. Pengalaman menikmati konten multimedia juga semakin optimal berkat dukungan empat speaker dengan teknolgi Dolby Atmos.

svg%3E

svg%3E

 

Performa OPPO Pad Air dipercayakan pada prosesor Qualcomm Snapdragon 680. Konfigurasi RAM dan memori internal tersedia dengan opsi 4GB/64GB dan 4GB/128GB. Jika kurang OPPO menyediakan fitur extended RAM hingga 3GB dan slot microSD untuk menambah ruang penyimpanannya. Tablet ini juga telah dilengkapi dengan dua kamera. Kamera depan 5 megapixel dan kamera belakang dengan sensor 8 megapixel.

svg%3E

Asupan tenaganya mengandalkan baterai dengan kapasitas 7,100 mAh. Baterainya ini sudah mendukung pengisian daya cepat dengan kapasitas 18W. Sementara, untuk konektivitas ke jaringan hanya tersedia dukungan WiFi saja.

Harga OPPO Pad Air

OPPO Pad Air saat ini sudah tersedia di pasaran India. Harga OPPO Pad Air mulai 17,000 Rupee atau sekitar 3 jutaan Rupiah.