OPPO Enco X2: TWS Premium dengan Dukungan Codec LDAC dan Waktu Guna Hingga 40 Jam

Generasi kedua TWS OPPO Enco X resmi meluncur di India. Seperti generasi pertamanya, OPPO Enco X2 juga dikembangkan bersama pabrikan audio premium Dynaudio.

svg%3E

Fitur OPPO Enco X2

Untuk reproduksi suara Enco X2 masih tetap mengandalkan rancangan dual driver. Di antaranya satu tweeter quad-magnet planar dan satu driver dynamic berukuran 11mm. TWS ini bisa menghasilkan suara di rentang respon frekuensi 20-40,000 Hz.

 

svg%3E

Tidak hanya rancangan dual driver, fitur yang dibawa OPPO Enco X2 juga menggiurkan. Sebut saja seperti rancangan tahan air dengan peringkat IP54 dan fitur penangkal bising aktif yang sudah diperbarui. Fitur penangkal bising aktifnya kini bisa menangkal suara hingga 45dB. Terbaik di kelas harganya.

svg%3E

svg%3E

Sementara, untuk streaming audio Enco X2 telah mendapatkan sertifikasi Hi-Res Audio. Lewat koneksi Bluetooth 5.2 TWS ini bisa streaming audio dengan codec AAC, SBC dan LHDC 4.0 yang mendukung streaming di bitrate hingga 900Kbps.

svg%3E

Fitur OPPO Enco X2 yang menarik lainnya adalah daya tahan baterai yang tahan lama. Baterainya ini bisa digunakan hingga sekitar 5,5 jam dengan fitur penangkal bising aktif. Dengan tambahan baterai di case pelindungnya total waktu gunanya bisa hingga 22 jam. Jika tidak menggunakan fitur penangkal bising aktif baterainya bisa tahan hingga 9,5 jam. Total waktu gunanya hingga 40 jam dengan bantuan case pelindugnnya. Case pelindungnya juga sudah mendukung fitur isi ulang nirkabel dan isi ulang cepat.

svg%3E

Harga OPPO Enco X2

OPPO Enco X2 akan mulai tersedia di pasaran India 25 Juli 2022. Harga OPPO Enco X2 US$200 atau sekitar 3 jutaan Rupiah.

Verified by MonsterInsights