Beyerdynamic Free Byrd: TWS Pertama Beyerdynamic dengan Fitur ANC dan Baterai Tahan Lama

Pabrikan audio, Beyerdynamic, akhirnya meramaikan segmen TWS. Produk perdananya adalah Free Byrd. TWS ini membawa sederetan fitur kekinian dengan baterai yang tahan lama.

svg%3E

Fitur Beyerdynamic Free Byrd

Untuk reproduksi suara Beyerdynamic Free Byrd mengandalkan driver berukuran 10mm. Konektivitasnya menggunakan Bluetooth 5.2 lengkap dengan dukungan teknologi Qualcomm aptX Adaptive. Berkat teknologi ini Beyerdynamic Free Byrd bisa diandalkan untuk streaming audio resolusi tinggi.

svg%3E

Fitur penangkal bising aktif atau ANC (Active Noise Cancelling) tersedia. Fitur penangkal bising aktifnya ini bisa menangkal suara bising dari luar hingga 20 dB. Mode Transparansi juga didukungnya. Jadi, pengguna tidak perlu melepasnya dari telinga untuk mendengarkan suara dari lingkungan sekitar.

Fitur lain, di Beyerdynamic Free Byrd bisa ditemukan mikrofon dengan teknologi Qualcomm cVc dan mendukung fitur Google Fast Pair untuk pairing cepat. TWS ini juga kompatibel dengan asisten virtual seperti Alexa dari Amazon dan Siri dari Apple.

svg%3E

Sebagai tambahan Beyerdynamic Free Byrd sudah dirancang tahan cipratan air dengan peringkat IPX4. Jadi, bisa diandalkan sebagai teman olahraga. Beyerdynamic juga memberikan dukungan aplikasi Beyerdynamic MIY di smartphone. Lewat aplikasinya ini pengguna bisa menemukan fitur tes kemampuan pendengaran dan pengaturan EQ.

Setiap modul earbud Beyerdynamic Free Byrd dibekali baterai 83 mAh. Daya tahan baterainya cukup impresif. Bisa hingga 8 jam dengan menggunakan fitur penangkal bising aktif. Total waktu gunanya bisa hingga 24 jam dengan bantuan case pelindungnya. Tanpa fitur penangkal bising aktif baterainya lebih lama. Bisa hingga 11 jam dan hingga 30 jam dengan tambahan case pelindungnya.

Harga Beyerdynamic Free Byrd

Beyerdynamic Free Byrd saat ini sudah tersedia. Pilihan warnanya hitam dan abu-abu. Harga Beyerdynamic Free Byrd US$249 atau sekitar 3 jutaan Rupiah.

Verified by MonsterInsights