Mengenal Fungsi Triple Chip di realme GT Neo 3 untuk Gaming

Smartphone realme yang masuk dalam GT Series selalu menjanjikan performa tangguh di kelas harga yang lebih terjangkau dibandingkan smartphone flagship. Salah satunya adalah realme GT NEO 3. Selain menjadi smartphone dengan teknologi pengecasan tercepat, realme GT NEO 3 juga membawa inovasi teknologi Triple Chip. Teknologi yang memiliki tiga chip terdedikasi untuk menjalankan fungsi masing-masing, sehingga bisa mendorong performa ngebut di banyak sektor.

150W UltraDart Charge

svg%3E

Salah satunya adalah kemampuan pengisian daya 150W UltraDart Charge yang bisa mengisi 50% kapasitas baterai 4500mAh hanya dalam waktu 5 menit saja. Menjawab pertanyaan mengenai keamanan dan juga performa pengisian yang berlangsung, realme menyertakan dua chip pengisian daya khusus di realme GT NEO 3.

Kedua chipset tersebut berguna untuk menjaga suhu pengisian daya pada tingkat optimal dan mengoptimalkan kesehatan baterai untuk siklus pengisian daya yang lebih banyak. Artinya umur baterai akan lebih panjang, dengan mampu mempertahankan tingkat kesehatan baterai sekitar 80% hingga 4 tahun jika melakukan pengecasan satu kali sehari. UltraDart Adaptive Dual Chipset ini mencakup beberapa fitur perlindungan keselamatan yang dapat mengatasi pengisian daya berlebihan, pengosongan berlebih, panas berlebih, korsleting, dan kesalahan lainnya.

Teknologi ini telah melalui pengujian benchmark untuk dapat memastikan pengalaman yang maksimal dalam performa dan keamanan pengecasan. 150W UltraDart Charge telah mendapatkan sertifikasi lembaga uji TÜV Rheinland atas 38 lapisan perlindungan keamanan. Jadi dengan hanya butuh 15 menit smartphone realme GT NEO 3 dapat terisi penuh dan siap untuk melanjutkan sesi gaming yang intens.

MediaTek Dimensity 8100 5G

realme GT NEO 3 merupakan smartphone pertama di Indonesia yang mengusung chipset MediaTek Dimensity 8100 5G. Satu keunggulan chipset 5G terbaru dari MediaTek ini adalah pada penggunaan arsitektur 5nm yang memberikan efisiensi lebih baik saat bekerja.

Keunggulan lain, chip ini bisa menyajikan performa ngebut dengan visual yang mulus. Hal ini akan terasa saat ponsel digunakan untuk memroses foto dan video HDR. Penggunaan chipset baru ini terbukti tangguh bagi penggemar game yang membutuhkan smartphone yang kencang tapi relatif murah.

Adapun, Dedicated Display Processor menyediakan kemampuan interpolating frame yang bisa memperkirakan lintasan gerak objek pada layar melalui algoritma canggih. Teknologi bernama motion compensation frame membantu membuat tampilan gambar menjadi semakin mulus. Sebagai contoh ketika memainkan game balap mobil. Pergerakan mobil di layar akan terlihat lebih halus ketika melaju karena sistem secara cerdas akan menyisipkan frame gambar tambahan dalam setiap pergerakan. Di sisi lain teknologi tersebut sekaligus mampu mengurangi beban kerja sehingga konsumsi daya baterai smartphone realme GT NEO 3 lebih hemat lagi.

svg%3E

Smartphone realme GT NEO 3 dan realme GT NEO 3T telah tersedia di seluruh Indonesia melalui kanal penjualan online dan di realme Brand Store. Ikuti media sosial realme Indonesia dan kunjungi www.realme.com/id untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai produk terbaru dan promo yang sedang berlangsung.

Verified by MonsterInsights