Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsWearable

Dijual 1,399 Juta Rupiah, imoo Z1 Resmi Hadir di Indonesia

Olike Indonesia resmi mengumumkan kehadiran imoo Z1. Watch phone ramah anak ini adalah yang pertama dengan kapasitas baterai paling besar. Selain itu, fitur pelacakan lokasinya juga lebih akurat.

imoo z1 1

“Kali ini, imoo bersama Olike sebagai distributor utamanya di Indonesia, menambah seri terbarunya yaitu imoo Z1 sebagai pilihan terbaru bagi orang tua dan anak dalam memenuhi kebutuhan gadget, terutama meningkatkan keamanan dan kenyamanan keluargaā€¯ Ungkap Anthoni Roderick P. sebagai Public Relations Olike Indonesia.

Fitur imoo Z1

Fitur unggulan imoo Z1 yang pertama adalah kapasitas baterai yang besar. Baterai yang dibawanya berkapasitas 740 mAh. Paling besar di antara empat watch phone imoo sebelumnya. Dengan baterainya tersebut imoo Z1 menawarkan waktu standby hingga 7 hari.

imoo Z1 Photo 1

Fitur pelacakannya juga diperbarui. Kemampuan pelacakannya kini lebih akurat dengan dukungan satelit GPS dan GLONASS. Selain itu, tersedia teknologi pelacakan dengan akurasi tinggi (Wi-Fi, Base Station, A-GPS) serta sudah terkoneksi dengan Google Maps. Jadi, orang tua dapat mengetahui dengan pasti lokasi anak mereka berada melalui aplikasi imoo.

imoo Z1 juga membawa kamera 2 megapixel untuk melakukan panggilan video. Saat panggilan video berlangsung lokasi atau posisi anak akan ditampilkan. Dengan begitu orang tua bisa mengetahui dengan pasti di mana lokasi anak-anak berada.

Sebagai watch phone ramah anak rancangannya juga tangguh. imoo Z1 telah melewati lebih dari 160 tes sebelum diluncurkan. Tes ini mencakup tes jatuh, tes kimia beracun, tes keamanan dan lainnya. Rancangannya juga sudah tahan air dengan peringkat IPX8.

Untuk perlindungan privasi imoo Z1 telah sesuai dengan standar regulasi EU General data protection. imoo Z1 juga telah mendapaktan sertifikasi ePrivacyseal & ePrivacyApp untuk menjaga keamanan data.

Harga imoo Z1

imoo Z1 saat ini sudah tersedia di Indonesia. Pilihan warnanya ada dua yakni hijau dan pink. Harga imoo Z1 1,399 Juta Rupiah dan bisa dibeli melalui mitra kerjasama imoo seperti Gramedia dan Toys Kingdom. imoo Z1 juga bisa dibeli melalui official store imoo di Tokopedia. Setiap pembelian melalui official store konsumen bisa mendapatkan promo diskon Joyful of July hingga 30 Juli 2022 yaitu cashback up to 150 ribu dengan voucher IMOOJUL1.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button