Porsche Design PDH80: Headphone Nirkabel Premium dengan Baterai Tahan 75 Jam

Baterai headphone nirkabel semakin tahan lama. Porsche Design berhasil membuktikannya lewat headphone nirkabel Porsche Design PDH80.

Porsche Design PDH80 1

Fitur Porsche Design PDH80

Seperti produk besutan Porsche Design yang lain headphone nirkabel ini menyasar kelas premium. Desainnya sangat minimalis dan modern. Agar nyaman digunakan dalam jangka waktu lama earpad headphone ini hadir dengan material memori foam yang empuk. Untuk menonjolkan kesan premium earpad dan bagian headband juga dilapisi dengan sentuhan material seperti kulit. Untuk warnanya hanya tersedia satu opsi yakni kombinasi warna hitam dan silver yang sesuai dengan warna khas Porsche Design.

Porsche Design PDH80 3

Untuk menghasilkan suara Porsche Design PDH80 membawa driver neodymium berukuran 50 mm. Koneksi nirkabelnya mengusung koneksi Bluetooth dan mendukung streaming audio resolusi tinggi. Fitur penangkal bising aktif dan mikrofon terintegrasi juga tersedia. Selain itu, tersedia panel dengan kendali sentuh untuk mempermudah navigasi.

Porsche Design PDH80 2

Fitur paling menarik dari Porsche Design PDH80 memang ada di baterainya. Tanpa menggunakan fitur penangkal bising aktif headphone nirkabel ini bisa digunakan hingga sekitar 75 jam untuk sekali isi ulang baterai. Jika menggunakan fitur penangkal bising aktif daya tahan baterainya lebih singkat yakni sekitar 50 jam.

Harga Porsche Design PDH80

Porsche Design PDH80 saat ini sudah tersedia di pasaran Eropa melalui situs Porsche Design. Seperti produk Porsche Design yang lain harga jualnya juga tidak murah. Harga Porsche Design PDH80 399 Euro atau sekitar 6,2 Jutaan Rupiah.