Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsWearable

Watch Phone Pintar Ramah Anak imoo Z1 Siap Hadir di Indonesia

Olike Indonesia mengungkapkan kesiapannya merilis watch phone pintar ramah anak imoo Z1. Perangkat ini adalah suksesor dari imoo Z6 yang diluncurkan dua tahun lalu. Penasaran seperti apa?

imoo Z1 1

Fitur imoo Z1

imoo Z1 hadir dengan menawarkan beragam keunggulan. Pertama, imoo Z1 adalah watch phone imoo pertama yang kapasitas baterainya paling besar yakni 740 mAh. Jadi, waktu gunanya bisa lebih lama. Fitur pelacakan lokasinya juga lebih akurat. imoo Z1 membawa fitur deteksi lokasi mengandalkan satelit GPS dan GLONASS.

imoo Z1 2

immo Z1 hadir dengan panel layar IPS 1.3 inci yang resolusinya 240 x 240 pixel. Layarnya ini ditemani kamera 2 megapixel yang bisa digunakan untuk melakukan panggilan video. Rancangan bodinya sudah tahan air dengan peringkat IPX8. Bisa diajak berenang dan tidak perlu khawatir digunakan saat kondisi cuaca tidak menentu.

Sederetan fitur pintar juga tersedia. Seperti misalnya fitur menjawab panggilan otomatis, menolak panggilan dari nomor tidak dikenal, menghitung jumlah langkah kaki hingga tersedia mode Class. Lewat mode Class orangtua bisa menonaktifkan semua fitur imoo Z1 saat digunakan ke sekolah lewat aplikasi imoo di smartphone. Dengan begitu, imoo Z1 bisa tetap aman digunakan di dalam kelas dan tidak akan menggangu kegiatan belajar mengajar. Untuk pilihan warnanya imoo Z1 tersedia dengan warna Bamboo Green dan Grape Fruit Pink.

Harga imoo Z1

imoo Z1 rencananya akan hadir di Indonesia bulan Juli 2022. Saat ini pre-order imoo Z1 sudah dibuka melalui official store imoo. Harga pre-order imoo Z1 Rp1.399.000 dari harga normalnya Rp1.599.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button