Quantcast
NewsTech News

Perkuat Bisnis IoT, Olike Indonesia Gelar Nasional Dealer Gathering Pertama

Mengusung tema “A New Leap, A New Start” Olike Indonesia hari ini (28/06/2022) menggelar nasional dealer gathering pertamanya. Acara ini menjadi bukti keseriusan Olike Indonesia untuk terus mengembangkan bisnis IoT di Indonesia bersama dengan para mitra kerjasama dan dealer.

Olike Indonesia 1

“Dua tahun terakhir saat pandemi, terasa sulit bagi semua orang. Namun hal ini tidak membuat kami menyerah. Sebaliknya, kami melihat potensi pertumbuhan IoT di Indonesia dan fokus pada pengembangan produk yang lebih inovatif, untuk memenuhi kebutuhan setiap pelanggan, baik untuk mendukung gaya hidup mereka maupun menghadapi kebiasaan baru di era New Normal.” ujar Mr. Cain selaku CEO Olike Indonesia.

Portfolio produk Olike Indonesia

Di Indonesia sendiri Olike Indonesia sudah meluncurkan beragam produk IoT inovatif. Di antaranya tahun 2020 lalu Olike menjadi yang pertama menghadirkan perangkat smart cutting untuk anti gores dan back protector untuk semua merek gadget.

Olike Indonesia 2

Kemudian, di tahun 2021 Olike menghadirkan jam tangan pintar Horizon dengan fitur pengukuran suhu tubuh sekelas medis. Selain itu, hadir juga perangkat IoT lain seperti misalnya kamera pengaman, TWS atau earbud nirkabel, peralatan rumah tangga dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu saja, Olike Indonesia juga mengurus pemasaran dan distribusi merek teknologi anak imoo di Indonesia.

Jajaran produk Olike juga telah mendapat sambutan yang baik oleh konsumen di Indonesia. Terbukti dengan keberhasilannya mencatatkan peningkatan penjualan online 10 kali lipat pada tahun 2021 jika dibandingkan tahun 2019 lalu.

Sejarah singkat Olike Indonesia

Olike Indonesia 3

Olike Indonesia merupakan penggabungan OASE dengan Olike yang dulu menjual produk home appliances dan juga edutech untuk anak. Pada tahun lalu, tepatnya di bulan November 2021 Olike Indonesia resmi dibentuk.

Tujuannya untuk membangun efisiensi bisnis yang tinggi. Dengan begitu bisa memenuhi kebutuhan konsumen akan aksesoris gadget, smartlife IoT, dan Home appliances sehari-hari. Secara garis besar, Olike yang terbaru adalah perusahaan berbasis gaya hidup yang selalu mementingkan teknologi dan inovasi sebagai pilar utama.

Jajaran produk Olike juga bisa dinikmati semua kalangan. Mulai dari anak-anak dalam mendukung pertumbuhan dan pendidikannya, kalangan remaja dalam kebutuhan sekolah dan gaya hidupnya, serta kalangan orang tua dalam mempermudah kehidupan rumah tangga dan pekerjaan. Kedepan, Olike juga berharap akan menjadi pilihan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan teknologi dan lifestyle.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button