Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Beli OPPO A96 Bisa Dapat Dua Tiket Nonton Thor: Love and Thunder

OPPO Indonesia kembali menghadirkan penawaran yang menarik. Konsumen yang melakukan pembelian OPPO A96 berkesempatan untuk mendapatkan tiket nonton film terbaru Marvel Studios, yaitu Thor: Love and Thunder. Bagaimana caranya?

Promo OPPO A96 x Thor: Love and Thunder

OPPO A96

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Senin (27/6), OPPO menjelaskan bahwa program ini merupakan hasil kolaborasi dengan The Walt Disney Company. Bukan cuma satu, konsumen bisa mendapatkan dua tiket sekaligus untuk nonton Thor: Love and Thunder di CGV Cinema.

“Kami tidak dapat mengelak, popularitas OPPO A96 di lini seri A sangat tinggi di kalangan pengguna OPPO di Indonesia. Perangkat OPPO A96 telah membawa kami kepada pencapaian dalam market share OPPO di kuartal 1 tahun 2022. Untuk kembali membuat perangkat ini semakin populer, kami berkolaborasi dengan The Walt Disney Company dalam rangka perilisan film Marvel Studios’ ‘Thor: Love and Thunder’ di Indonesia,” kata Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Perlu diketahui bahwa promo tersebut berlaku untuk pembelian satu unit OPPO A96 pada periode 27 Juni hingga 5 Juli 2022. Pembelian bisa dilakukan di OPPO Store, seluruh gerai OPPO di Indonesia, dan OPPO Official Store di seluruh platform e-commerce.

Cara mendapatkan tiket Thor: Love and Thunder

Penasaran bagaimana cara mendapatkan kode unik yang nantinya dapat ditukar tiket nonton Thor: Love and Thunder? Langsung saja simak langkah-langkahnya!

  1. Setelah melakukan pembelian OPPO A96, daftarkan IMEI A96 Anda di tautan berikut ini selama periode 27 Juni – 5 Juli 2022.
  2. Isi data diri dan alamat email.
  3. OPPO Indonesia akan mengirimkan kode unik ke alamat email untuk 150 orang yang beruntung, paling lambat tanggal 6 Juli 2022.
  4. Tukarkan kode unik untuk memesan tiket di website CGV, aplikasi mobile CGV, atau di seluruh gerai CGV Indonesia. Informasi cara penukaran kode unik menjadi tiket CGV bisa diakses pada halaman Syarat & Ketentuan di sebelah tombol Daftar IMEI.

Mudah, ‘kan? Sekadar informasi, OPPO A96 dijual dengan harga Rp4.099.000. Smartphone terlaris di lini seri A ini menawarkan fitur multimedia yang lebih intuitif seperti layar besar 6.59 inci Full HD 96% NTSC wide color gamut yang akan menawarkan pengalaman multimedia yang jernih, kaya warna dan menyajikan warna–warna akurat.

OPPO A76 Pearl Pink 3

Selain itu kehadiran speaker ganda yang dilengkapi dengan teknologi Real Sound Technology yang akan memberikan pengalaman menikmati tata suara cinema dalam genggaman. Performanya didukung Snapdragon 680 yang tidak hanya cepat namun irit daya. Memory besar 8GB yang dapat dipeluas dengan teknologi ekspansi memory hingga total menjadi 13GB dan juga penyimpanan internal besar 256GB yang masih dapat diperluas dengan microSD hingga 1TB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button